Ketika Salman Khan Berbicara Soal Wanita yang Akan Menjadi Pendamping Hidupnya

Ketika Salman Khan Berbicara Soal Wanita Pendamping Hidupnya
Ketika Salman Khan Berbicara Soal Wanita Pendamping Hidupnya (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Mega bintang Bollywood Salman Khan saat ini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul 'Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan' bersama dengan timnya menjelang perilisannya.

Salman Khan juga baru-baru ini terlihat mengisi acara bincang-bincang komedi yang dibawakan oleh Kapil Sharma.

Sebuah video dari acara tersebut kini beredar di media sosial di mana sang aktor terlihat mengmentari tentang wanita dalam sebuah monolog.

Dalam video tersebut, Kapil terdengar bertanya kepada sang superstar bahwa semua orang memanggilnya 'Bhai' tetapi adakah seseorang wanita yang telah ia berikan hak untuk memanggilnya Jaan.

Menjawab hal yang sama, Salman Khan mengatakan bahwa ia tidak ingin memberikan hak ini kepada siapapun.

Menurut Salman Khan, jika para wanita memulai dengan memanggil 'Jaan' dan kemudian mereka akan mengklaim hidupnya.

Salman Khan juga menambahkan bahwa beberapa waktu berlalu pernah ada wanita yang melakukan dan mengatakan 'Aku mencintaimu', maka hidup akan hancur.

Lebih lanjut, Salman Khan menambahkan bahwa, Jaan merupakan sebuah kata yang tidak lengkap.

Keseluruhan kalimat tersebut tampaknya adalah 'Saya akan mengambil nyawa Anda, akan membuat orang lain menjadi nyawa saya dan kemudian akan mengambil nyawanya juga'.

Diketahui, film terbaru Salman Khan yang berjudul 'Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan' dijadwalkan akan rilis pada tanggal 21 April, bertepatan dengan perayaan hari raya Idul Fitri.

Film ini juga dibintangi oleh Shehnaaz Gill, Venkatesh Daggubati, Jagapathi Babu, Bhumika Chawla, Vijender Singh, Abimanyu Singh, Raghav Juyal, Siddharth Nigam, Jassie Gill, Palak Tiwari dan Vinali Bhatnagar dalam berbagai peran penting.