Priyanka Chopra Dikritik Aktor Pakistan Adnan Siddiqui, Ini Penyebabnya

Priyanka Chopra Dikritik Aktor Pakistan Adnan Siddiqu
Priyanka Chopra Dikritik Aktor Pakistan Adnan Siddiqu (Foto : Kolase Tangkap Layar)

AntvAktor Pakistan, Adnan Siddiqui pada hari Jumat lalu mengunggah sebuah postingan di Twitter dan menandai Priyanka Chopra setelah ia menyebut Sharmeen Obaid Chinoy sebagai 'orang Asia Selatan' dalam sebuah postingannya.

Priyanka telah membagikan sebuah postingan untuk memuji Sharmeen untuk Star Wars. Mengekspresikan ketidaksenangannya dengan pilihan kata-kata Priyanka, Adnan men-tweet dan mengkritiknya.

Ia menulis dalam postingan tersebut, "Dengan segala hormat, @priyankachopra. Sharmeen Obaid Chinoy adalah orang Pakistan yang pertama kali hanya untuk menambah pengetahuan Anda. Sama seperti cara Anda memamerkan kewarganegaraan India Anda setiap kali Anda mendapatkan kesempatan sebelum mengaku sebagai orang Asia Selatan."

Priyanka baru-baru ini mengucapkan selamat kepada Sharmeen di Instagram Stories-nya.

Ia menulis, "Orang kulit berwarna pertama dan wanita pertama yang menyutradarai film Star Wars - dan ia adalah orang Asia Selatan! Momen yang sangat bersejarah, Sharmeen. Saya sangat bangga padamu, teman saya. Semoga kekuatan selalu bersamamu!"

Selain Priyanka, beberapa selebriti juga menyampaikan pesan-pesan ucapan selamat kepada Sharmeen untuk film ini. Ini juga termasuk beberapa yang berasal dari Pakistan.

Mehwish Haya menulis, "Dan ini dimulai di sebuah galaksi yang sangat jauh."

"Gila! Sangat sangat keren! Masya Allah! Selamat," tambah Mahira Khan.

Beberapa lainnya seperti Wajahat Rauf dan Adnan Malik juga mengomentari postingan sutradara ini di Instagram.

Sementara Rauf menulis, "Selamat. Perjalanan yang luar biasa yang akan Anda mulai! Sangat bersemangat untuk Anda! Dan kami."



Film arahan Sharmeen akan dibintangi oleh Daisy Ridley yang akan mengulangi perannya sebagai Rey dalam film Star Wars mendatang.