Kisah Asmaranya dengan Ranbir Kapoor Diungkit, Ibunda Katrina Kaif Angkat Bicara

Kisah Asmara dengan Ranbir Kapoor Diungkit, Ibu Katrina Angkat Bicara
Kisah Asmara dengan Ranbir Kapoor Diungkit, Ibu Katrina Angkat Bicara (Foto : Instagram)

Antv – Baru-baru ini, ibunda Katrina Kaif, Suzanne Turquotte membagikan postingan yang diduga menjawab cuitan ibunda Ranbir Kapoor, Neetu Kapoor, soal kisah asmara anak mereka yang gagal.
 
Postingan Suzanne Turquotte tentang 'rasa hormat' itu muncul setelah Neetu Kapoor membagikan sebuah postingan yang berbunyi, "Hanya karena ia mengencani Anda selama 7 tahun, bukan berarti ia akan menikahi Anda. Paman saya belajar kedokteran selama 6 tahun, sekarang dia adalah seorang DJ."

Warganet yakin bahwa postingan Suzanne merupakan respon terhadap postingan Neetu, meski sempat mengklarifikasi bahwa ia tidak menyinggung siapapun.

Tanpa menyebutkan nama, Suzanne menambahkan sebuah keterangan pada postingan sebelumnya. Ia menulis, "Saya sedang melihat-lihat foto-foto lama di ponsel saya dan menemukan ini. Saya cukup menyukainya jadi saya mempostingnya. Tapi ini sama sekali tidak ditujukan untuk siapa pun atau untuk komentar apa pun yang mungkin dikatakan di media sosial."

Pada hari Senin, Suzanne telah membagikan sebuah kutipan melalui sebuah unggahan di Instagram. Kutipan tersebut berbunyi, "Saya dibesarkan untuk memperlakukan petugas kebersihan dengan rasa hormat yang sama seperti CEO."

Dia tidak menambahkan keterangan pada postingannya saat itu. Postingannya lantas memicu perdebatan di antara para pengguna media sosial karena beberapa dari mereka mendukung Suzanne. Sementara yang lainnya menganggap postingan Neetu Kapoor sebagai postingan biasa.

Diketahui, Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor pernah menjalin asmaara selama beberapa tahun.

Keduanya pun pernah terlihat bersama dalam film-film seperti Ajab Prem Ki Ghazab Kahani (2009), Raajneeti (2010) dan Jagga Jasoos (2017).

Jalinan asmara Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor akhirnya kandas. Mereka berpisah antara tahun 2016 hingga 2017.

Terkait putusnya jalinan asmara dengan Ranbir Kapoor tiu, Katrina mengatakan kepada Mid-Day pada tahun 2019, "Jika saya punya cara, saya tidak akan pernah berbicara tentang hubungan saya. Saya memilih untuk membicarakannya karena media tertarik akan hal itu. Saya tidak bisa mengelak setiap saat. Saya akan terdengar tidak sopan jika melakukan hal tersebut. Jadi, hal terbaik adalah untuk berbagi seminimal mungkin yang saya inginkan, dan cukup jujur untuk menerima kenyataan. Kami [Kapoor dan dia] masih memiliki rasa hormat satu sama lain, dan itu tidak akan berubah."

"Ketika saya mengalami perpisahan, salah satu saudara perempuan saya juga berada dalam fase yang sama. Saat itulah saya menyadari bahwa karena hidup saya berada di tempat terbuka, ego saya lebih terluka, tetapi pada akhirnya, kami berdua merasakan rasa sakit yang sama. Saya menemukan penghiburan dalam membaca. Teman-teman saya juga merupakan sumber dukungan yang kuat. Saya tidak menyesal [tentang bab itu]. Saya telah keluar dari pengalaman tersebut dengan lebih dewasa," tambah mantan pacar Salman Khan ini.

Usai putus dengan Katrina Kaif, diketahui Ranbir Kapoor kemudian berpacaran dan menikah dengan Alia Bhatt, serta sudah dikarunia seorang anak yang lahir pada November tahun lalu.

Sementara Katrina Kaif melanjtkan asmaranya dengan Vicky Kaushal secara diam-diam selama beberapa tahun hingga kemudian menikah pada tahun 2021.