Dikabarkan Akan Bermain di Film War 2 Hrithik Roshan, Aktor Jr NTR Membantahnya

Dikabarkan Akan Bermain di Film War 2, Jr NTR Membantahnya
Dikabarkan Akan Bermain di Film War 2, Jr NTR Membantahnya (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Aktor Telagu Jr NTR santer dikabarkan akan bermain di film War 2 yang dibintangi oleh aktor laga Bollywood Hrithik Roshan. Atas Kabar itu, sumber yang dekat dengan Jr NTR menyangkalnya dan mengatakan itu tidak benar.

Diketahui, tim pemasaran para aktor menjadi sangat bersemangat setiap kali sebuah proyek film besar diumumkan.

Baru-baru ini berita tentang sekuel dari film Yash Raj Films, War, diberitakan akan segera dibuat skuelnya dalam War 2 dan disebutkan bahwa Jr NTR akan bergabung dengan Hrithik Roshan dan Tiger Shroff dalam film ini.

"Tetapi bergabung dengan apa? War 2 hanyalah sebuah ide saat ini. Tidak ada naskah untuk sekuel ini, jadi bagaimana mungkin ada aktor yang akan berperan di dalamnya? Yang telah diputuskan oleh produser Aditya Chopra adalah bahwa Ayan Mukerji akan menyutradarai War 2. Di luar itu bahkan tidak ada sedikitpun ide untuk War 2. Ayan akan mulai mengerjakan proyek ini setelah ia menyelesaikan Brahmastra Part 2 dan 3. War 2 tidak akan tayang hingga akhir tahun 2025," ujar seorang sumber yang dekat dengan proyek film War 2.

Sementara itu seorang sumber yang dekat dengan Jr NTR di Hyderabad bereaksi terhadap laporan tersebut dengan mengatakan, "Apakah Anda gila? NTR tidak akan pernah setuju untuk menjadi bagian dari dua film pahlawan sebagai debut Bollywood-nya."

Sekuel dari film hit Yash Raj Films, War yang dirilis pada tahun 2019 baru saja menjadi lebih besar dengan penambahan bintang RRR, Jr NTR.

Laporan mengenai superstar Telugu ini bergabung dengan para pemain War 2 yang dipimpin oleh Hrithik Roshan telah dikonfirmasi.

Analis perdagangan Taran Adarsh men-tweet: "Sudah resmi. Hrithik-Jr NTR dalam film War 2. YRF melakukan sebuah kudeta casting. Hrithik Roshan dan Jr NTR akan berbagi layar untuk pertama kalinya dalam War 2. Ayan Mukerji menyutradarai. YRF Spy Universe."



Hrithik diharapkan untuk mengulangi perannya sebagai mata-mata super Kabir; tidak ada rincian tentang peran apa yang akan dimainkan oleh Jr NTR.