Dikejar Selama 4 Tahun, Shraddha Kapoor Akhirnya Tanggapi Penggemarny

Dikejar 4 Tahun, Shraddha Kapoor Akhirnya Tanggapi Penggemarny
Dikejar 4 Tahun, Shraddha Kapoor Akhirnya Tanggapi Penggemarny (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris seksi Bollywood Shraddha Kapoor akhirnya menanggapi seorang penggemar berat yang mengejarnya selama empat tahun demi bisa mendapatkan respon dari idolanya tersebut.

Seorang penggemar berat Shraddha Kapoor sangat gembira karena akhirnya menerima balasan dari selebriti favoritnya.

Sang penggemar itu menggunakan nama shylohcaaster dan bahkan mengganti namanya dari sarcaster menjadi shylohcaster untuk merayakan momen yang sangat spesial dalam hidupnya itu.

Shylohcaaster membuat sebuah video pendek di akun Instagram pribadinya untuk mengungkapkan bahwa ia merupakan seorang penggemar berat.

Dia menggemari idolanya itu dari Shraddha membintangi film 'Aashiqui 2' dirilis dan secara teratur mengomentari unggahan-unggahan Shraddha selama empat tahun, dan kini akhirnya ia mendapatkan respon dari sang aktris.

Sang aktris memberikan dua balasan kepada penggemarnya. Penggemar yang sangat gembira ini bahkan mengutip dialog SRK dalam sebuah film tentang mewujudkan sesuatu yang Anda inginkan di alam semesta ini dan membuatnya menjadi kenyataan.

Menariknya, setelah kejadian ini, Shraddha bahkan mengomentari video Shylohcaaster yang dibalas oleh Shraddha yang membuatnya semakin senang dan gembira.

Warganet tersebut mengatakan dalam sebuah video yang menjadi viral di Instagram, "Saya menang dalam hidup. Mewujudkan kro yrr kro sab milega. Terima kasih @shraddhakapoor atas balasan Anda. Mera din, mahina, saal sab ban gya. Tidak pernah mengubah naksir selebritis saya sejak Ashiqui 2 datang, dan akhirnya saya mendapat balasan. Saya sangat senang, teman-teman saya sangat senang untuk saya, para pengikut saya sangat senang untuk saya." Shraddha menjawab kepadanya, "Ab minimum ek hafta rakha padega minggu ulang tahun Shyloh"