Terungkap! INI yang Dialami Shah Rukh Khan Selama Cuti Sepanjang 4 Tahun Sebelum Comeback 'Pathaan'

Terungkap! INI yang Dialami Shah Rukh Khan Selama Cuti Sepanjang 4 Tahun Sebelum Comeback 'Pathaan'
Terungkap! INI yang Dialami Shah Rukh Khan Selama Cuti Sepanjang 4 Tahun Sebelum Comeback 'Pathaan' (Foto : Instagram)

AntvSuperstar Bollywood Shah Rukh Khan berbicara tentang cuti panjangnya selama 4 tahun sebelum comeback menawan dengan film 'Pathaan', 'Jawan' dan 'Dunki', yang sukses mengukir sejarah.

Dalam sebuah acara jumpa pers film 'Dunki' baru-baru ini, SRK berinteraksi dengan para penggemarnya dan mengungkapkan rasa terima kasihnya karena telah memberikan begitu banyak cinta untuk semua filmnya.

Shah Rukh Khan juga menyindir tentang lintasan masa depannya dan mengatakan bahwa ia menyadari dirinya tidak membuat film yang bagus, selama masa cuti panjang itu.

Dalam sebuah video viral yang dibagikan oleh Shah Rukh Khan Universe Fan Club di X (sebelumnya Twitter), King Khan terlihat berbicara di hadapan para penggemarnya.

Dia menyebutkan, "Ini adalah hal baru karena saya telah bekerja selama 33 tahun dan mengambil jeda waktu yang begitu lama. Biasanya, Anda akan sedikit gugup dan merasa, 'Saya harap saya bisa membuat film ini dengan benar'. Sebelumnya, ada beberapa film saya yang tidak berjalan dengan baik, jadi saya pikir saya tidak membuat film yang bagus. Tetapi saya pikir lebih dari film-film saya, ada kecintaan terhadap Pathaan, Jawan, dan Dunki dari orang-orang."

SRK melanjutkan, "Saya pikir seluruh negeri ini dan orang-orang di luar negeri ini, dari India, sebenarnya telah membawa saya ke dalam hati mereka lebih dari film-film saya dan mengatakan bahwa, 'Jangan beristirahat selama 4 tahun, 2-4 bulan saja sudah cukup. Jadi, saya sangat berterima kasih kepada kalian semua, kepada para penonton, dan seluruh dunia yang telah membuat saya menyadari bahwa apa yang saya lakukan adalah benar dan saya harus terus melakukannya."

Setelah istirahat selama empat tahun, Shah Rukh Khan kembali dengan penuh kemenangan ke layar lebar pada bulan Januari 2023 dengan film 'Pathaan' karya Siddarth Anand.
Dibintangi oleh Deepika Padukone dan John Abraham, film ini tidak hanya memecahkan beberapa rekor tetapi juga menjadi salah satu film dengan pendapatan tertinggi pada tahun tersebut.

Mengikuti kesuksesan dari 'Pathaan,' Shah Rukh Khan kembali mencetak kesuksesan dengan film 'Jawan,' yang disutradarai oleh Atlee Kumar.

SRK sekali lagi mengambil peran yang penuh dengan aksi laga, berjuang melawan kejahatan sosial. Film ini meraih koleksi box office global sebesar lebih dari Rs 1,000 crore (setara Rp2,06 triliun).

Rangkaian kesuksesan ini terus berlanjut bagi sang aktor saat ia menutup tahun ini dengan sebuah film hit lainnya, 'Dunki' karya Rajkumar Hirani.

Film ini berpusat pada isu imigrasi ilegal melalui rute Dunki. Meskipun sang aktor belum mengungkapkan proyek-proyeknya yang akan datang, diperkirakan bahwa ia akan mulai mengerjakan proyek-proyek baru pada pertengahan tahun 2024.