Bhumi Pednekar Akhirnya Bisa Mewujudkan Kerja Sama dengan Shah Rukh Khan

Bhumi Pednekar Akhirnya Bisa Mewujudkan Kerja Sama dengan Shah Rukh Khan
Bhumi Pednekar Akhirnya Bisa Mewujudkan Kerja Sama dengan Shah Rukh Khan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Baru-baru ini, aktris Bollywood Bhumi Pednekar berbagi pengalamannya dalam mengerjakan film thriller 'Bhakshak', yang menandai kerja sama dengan superstar Bollywood Shah Rukh Khan.

Ya.. Sebab film thriller 'Bhakshak' diproduksi di bawah bendera Red Chillies Entertainment yang noatbena adalah milik Shah Rukh Khan dan Gauri Khan.

Film ini akan ditayangkan di OTT minggu ini, menandai kolaborasi pertama Bhumi dengan Shah Rukh Khan.

Mengenang kembali saat film ini menyelesaikan proses syutingnya di Lucknow, Bhumi menceritakan sebuah telepon mengejutkan yang ia terima dari Shah Rukh Khan.

Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang aktor, mengakui kebaikannya, menyatakan bahwa pada hari mereka menyelesaikan film tersebut, ia ingat saat makan malam dan merasa seperti, 'oh, film ini telah selesai'. Akan ada sebuah pesta kumpul-kumpul, dan mereka berada di Lucknow, dan ia mendapat telepon dari Shah Rukh, dan ia adalah seorang yang sangat ramah. Dia hanya meneleponnya untuk berterima kasih (karena telah membuat film tersebut) dan dia seperti "bung, kamu adalah Shah Rukh Khan."


Bhumi juga menyebutkan bahwa tidak hanya itu, ia juga telah bekerja sama dengan King Khan sebagai seorang aktor selama bertahun-tahun.

Memuji Red Chillies atas dukungan mereka yang cepat terhadap film ini, Bhumi menyoroti pengakuan langsung mereka terhadap materi film ini dan keputusan mereka untuk menampilkan cerita ini melalui platform mereka.