Karan Mehta Mengaku Shah Rukh Khan Senang Melihat Dirinya Menari di Lagu I'm The Best

Karan Mehta Mengaku Shah Rukh Khan Senang Melihat Dirinya Menari
Karan Mehta Mengaku Shah Rukh Khan Senang Melihat Dirinya Menari (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Aktor Bollywood Karan Mehta membuat heboh ketika ia menyamakan langkah dengan Ahaan Panday dan memberikan penampilan yang menghibur di perayaan pernikahan Alanna Panday. 

Duo ini menggoyangkan kaki diiringi lagu hit Shah Rukh Khan, 'I'm the best', sementara sang superstar bersorak dari pinggir lapangan.

Mengenang kembali momen spesial tersebut, Karan berbagi, "Itu adalah momen yang sangat istimewa! Hal yang menarik dari momen ini adalah bahwa hal ini sangat organik, yang membuatnya sangat menakjubkan. Kami hanya menari sepenuh hati karena saudara perempuan teman saya akan menikah. Alanna sudah seperti adik saya sendiri. Kami hanya memiliki satu hari latihan dan saya merasa sangat gugup sebelum menari, ditambah lagi dengan Shah Rukh Khan yang juga ada di sana. Tetapi saat lagu dimulai, kami melupakan semuanya. Kami hanya menari."

Ketika ditanya tentang reaksi SRK terhadap penampilan mereka, Karan berkata, "Ia senang melihat kami tampil dan kehadirannya membuat kami semakin bahagia. Ini adalah momen yang luar biasa untuk menari di depannya."

Karan Mehta menandai debut aktingnya di Bollywood dengan film 'Almost Pyaar with DJ Mohabbat', yang baru-baru ini dirilis di OTT.

Berbagi pengalamannya bekerja dengan sutradara Anurag Kashyap, Karan mengatakan, "Bekerja dengan sutradara seperti dia seperti mimpi yang menjadi kenyataan karena ia adalah seorang ahli dalam bidangnya. Anda tidak merasa seperti berada di bawah tekanan atau apapun ketika bekerja dengan Anurag Kashyap, karena caranya begitu mudah tetapi sangat berbeda pada saat yang sama. Di dalam kepalanya, dia tahu apa yang dia inginkan dan kemudian dia akan menyampaikannya kepada Anda. Ia mempersiapkan Anda untuk apa pun yang akan terjadi. Dia adalah orang yang paling bersemangat di lokasi syuting dan itu adalah sesuatu yang ingin saya miliki. Dan kualitas kekanak-kanakannya, kegembiraannya, semua itu bersama-sama. Itu adalah sesuatu yang ingin saya bawa pulang dari Anurag Kashyap."