Kontroversi Priyanka Chopra, Neetu Chandra Sebut Kejadian Biasa di Bollywood

Neetu Chandra Srivastava.
Neetu Chandra Srivastava. (Foto : Instagram @nituchandrasrivastava)

Antv – Priyanka Chopra membuat industri Bollywood gelisah ketika dia mengumumkan dalam sebuah podcast minggu lalu bahwa dia terpaksa pindah ke luar negeri karena Bollywood telah 'menyudutkannya' dan dia menjadi korban politik.

Segera setelah itu, aktor seperti Shekhar Suman dan Kangana Ranaut berbicara mendukung Priyanka.

Di sebuah acara baru-baru ini, Neetu Chandra ditanyai tentang hal yang sama dan dia mengatakan bahwa ini bukanlah sesuatu yang baru.

"Kamu, itu terjadi pada semua orang, bukan pada satu orang),” jelas Neetu Chandra, seperti dikutip dari ETimes, Sabtu (1/4/2023).

“Jika Anda tidak berasal dari keluarga film, Anda harus berjuang untuk mendapatkan peluang di industri ini. Butuh waktu untuk melakukan pekerjaan dengan baik. Priyanka merasakannya, saya merasakannya. Banyak orang lain yang merasakannya. Intinya adalah apakah Anda bisa maju dan membicarakannya atau tidak. Seperti yang telah saya katakan sebelumnya juga,” lanjut Neetu Chandra.

Sebelumnya Priyanka menyatakan ketidaksenangannya terhadap di Bollywood.

"Saya tidak senang dengan pekerjaan yang saya dapatkan di Bollywood. Saya akan membicarakan ini untuk pertama kalinya karena saya merasa tidak aman untuk membicarakannya,” jelas Priyanka.