Karan Johar Terciduk Tengah Pesta dengan Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan

Karan Johar Terciduk Tengah Pesta dengan Putri Shah Rukh Khan, Suhana
Karan Johar Terciduk Tengah Pesta dengan Putri Shah Rukh Khan, Suhana (Foto : Instagram)

Antv – Pembuat film atau sutradara kondang Bollywood Karan Johar dikenal sangat suka bergaul dengan anak-anak bintang Gen Z atau generasi muda masa kini seperti putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan.

Dalam foto yang beredar viral di media sosial, pada Jumat malam (31/3/2023), Karan Johar terciduk tengah berpesta dengan putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan dan putri Shweta Nanda, Navya.

Melalui akun Instagramnya, yaitu di Insta Story, Karan Johar mengunggah sebuah foto dari acara kumpul-kumpul bersama Suhana, Navya dan perancang busana Prabal Gurung.

"Orang-orang favorit saya di setiap pesta," tulis Karan Johar saat memberi judul postingan tersebut.

img_title
Tangkap layar Insta Story.

Unggahan foto itu lantas diunggah ulang oleh akun Instagram @troublewithprabal.

 



Sementara itu, di sisi pekerjaan, Karan telah siap untuk tampil dengan film arahannya yang berjudul 'Rocky Aur RKi Prem Kahani'.

Film besutannya itu adalah film drama keluarga yang menampilkan aktris Alia Bhatt, Ranveer Singh, Dharmendra, Shabana Azmi dan Jaya Bachchan sebagai pemeran utama.

Karan baru-baru ini telah menyelesaikan syuting film ini dan mengungkapkan rasa terima kasih kepada timnya, Karan menulis, "Sudah 7 tahun sejak saya menyutradarai sebuah film ..... Saya memulai sebuah perjalanan dari sebuah film yang harus saya hentikan di tengah jalan karena berbagai alasan yang tidak dapat dihindari dan kemudian kuman #rockyaurranikipremkahani datang kepada saya dari sebuah anekdot keluarga yang nyata (sesuatu yang pernah diceritakan oleh ayah saya) dan kemudian para prajurit saya membantu saya membuat semua yang saya inginkan dengan film ke-7 saya. .. "

Karan Johar menambahkan, "Saya diberkati dengan tim terbaik ... tim yang penuh cinta sehingga mengucapkan selamat tinggal kepada mereka tidaklah mudah..... terima kasih kepada masing-masing dan setiap tim inti yang membantu saya melewati masa-masa sulit, sulit, Covid, dan cuaca buruk.... (Anda tahu siapa Anda dan saya mencintaimu selamanya) kepada para pemain saya yang luar biasa dari para veteran hingga teman-teman... dari aktor yang baru pertama kali tampil hingga para maestro yang sudah mapan .... Saya diberkati dengan para pemain yang luar biasa yang memerankan setiap bagian dan visualisasinya dengan sangat baik dan lebih banyak lagi .... Kami akhirnya menyelesaikannya tadi malam!!! Kami tidak sabar untuk berbagi kerja keras kami yang penuh dengan cinta, keluarga, kesenangan dan kegembiraan dengan kalian semua pada tanggal 28 Juli 2023 ...... sampai jumpa di bioskop!!!"

Film 'Rocky Aur Rani Ki Prem Kahani' menandai kembalinya Karan sebagai seorang sutradara setelahfilm  'Ae Dil Hai Mushkil' (2016).

Film  'Rocky Aur Rani Ki Prem Kahani' dijadwalkan untuk tayang di bioskop secara serentak pada tanggal 28 Juli 2023.