Pernah Tolak Film, Manisha Koirala Ngaku Dikatai Idiot

Manisha Koirala
Manisha Koirala (Foto : Instagram @m_koirala)

Antv – Kiprah aktris Bollywood, Manisha Koirala tidak hanya di industri film Hindi tetapi juga di selatan dengan kehebatan aktingnya.

Manisha Koirala menyumbang sejumlah film hits termasuk sutradara film, Mani Ratnam Bombay dalam karirnya selama lebih dari tiga dekade.

Namun, ada titik di mana Manisha tidak yakin memainkan peran sebagai ibu di Bombay.

Saat itulah dia dipecat oleh sinematografer Ashok Mehta karena awalnya menolak film tersebut.

"Saya tidak ingin melakukan Bombay, orang-orang telah memperingatkan saya agar tidak berperan sebagai seorang ibu, tetapi sinematografer Ashok Mehta 'memecat' saya dengan mengatakan 'apakah Anda tahu tingkat pekerjaan baik yang telah dilakukan Mani Ratnam? Anda idiot. jika Anda menolak filmnya.' Itu mengejutkan saya, dan ibu dan saya pergi ke Chennai, dan melakukan tes penampilan. Saya sangat senang saya melakukan Bombay, ”kata Manisha dalam wawancaranya baru-baru ini dengan saluran YouTube.

Dalam wawancara yang sama, Manisha Koirala juga berbicara tentang bekerja dengan Rajinikanth dalam film Tamil Baba dan bagaimana hal itu menghancurkan karirnya di selatan.

Manisha juga mengatakan bahwa setelah film tersebut gagal total di box office, akibatnya dia berhenti mendapatkan tawaran film.