Salman Khan Beri Selamat untuk Petinju Wanita Nikhat Zaree yang Meraih Medali Emas

Salman Khan Beri Selamat untuk Petinju Wanita Meraih Medali Emas
Salman Khan Beri Selamat untuk Petinju Wanita Meraih Medali Emas (Foto : Twitter)

Antv – Mega bintang Bollywood Salman Khan mengucapkan selamat kepada petinju wanita India, Nikhat Zareen atas kemenangan medali emasnya di Kejuaraan Tinju Dunia.

Diketahui Salman Khan menjadi pemandu sorak untuk 'Golden Girls' India yang dinobatkan sebagai Juara Tinju Dunia.

Nikhat Zareen meraih emas Kejuaraan Tinju Dunia keduanya dan mempertahankan gelarnya pada hari Minggu (26/3/2023), dan menjadi wanita India kedua yang meraih prestasi ini.

Seperti dikutip dari timesofindia.com, Senin (27/3/2023), Lovlina Borgohain meraih emas perdananya di kejuaraan ini bersama dengan Nitu Ghanghas dan Saweety Boora.

Mengucapkan selamat kepada Nikhat atas kemenangan besarnya, Salman menggunakan akun media sosialnya Twitter di akun @BeingSalmanKhan, Senin (27/3/2023), untuk mengatakan, "Ketika kamu bertemu dengan saya terakhir kali, kamu telah berjanji kepada saya bahwa kamu akan menang lagi dan kamu telah melakukannya. Saya sangat bangga padamu, Nikhat."

Salman juga menyampaikan ucapan selamat yang tulus kepada tim dengan mengatakan, "Banyak selamat kepada kalian semua karena telah memenangkan kejuaraan tinju dunia wanita."


 
Ini merupakan kedua kalinya dalam sejarah, India telah memenangkan empat medali emas