Tidak Ada Latar Belakang Akting, Kriti Sanon Ungkap Kesuksesannya di Bollywood: Berjuang

Kriti Sanon.
Kriti Sanon. (Foto : Instagram @kritisanon)

Antv – Kriti Sanon memulai debutnya di Bollywood dengan beradu akting bareng Tiger Shroff, selanjutnya dengan Shah Rukh Khan.

Kriti Sanon memainkan sejumlah proyek film hebat yang membuat iri aktris pendatang baru yang tidak berasal dari industri Bollywood.

Gadis Delhi itu menjadikan Mumbai sebagai aspirasi rumahnya dan Kriti Sanon merasa disambut di industri Bollywood sejak dia tiba di sini.

“Saya merasa disambut, tentu saja, dari film pertama saya sendiri. Saya tahu saya adalah orang luar dan tidak mengenal siapa pun, tetapi kemudian saya mendapatkan film kedua saya yang merupakan sutradara Rohit Shetty dan dibintangi oleh SRK dan Kajol. Ini seperti mimpi bagi siapa pun,” ucap Kriti Sanon seperti dikutip dari ETimes, Senin (27/3/2023).

Kriti Sanon menerangkan bahwa dirinya tidak memiliki latar belakang di industri film, semuanya dipelajari di tempat kerja.

“Ada kesadaran yang menggembirakan bahwa orang-orang baik tahu tentang saya, mereka merasa saya memiliki potensi dan mereka ingin memberi saya kesempatan. Jadi, saya memang merasa disambut pada awalnya. Karena itu, saya masih berjuang untuk menemukan tempat saya di industri ini. Saya tidak tahu posisi saya. Saya tidak memiliki latar belakang akting, saya juga tidak pernah mendapatkan pelatihan formal di dalamnya. Saya telah mempelajari segalanya di tempat kerja,” lanjut Kriti Sanon.

Lantas, apa yang membuat Kriti Sanon terus melesat?