Pakai Ventilator, Saudari Pradeep Sarkar Ungkap Detik-detik Kepergian Sang Kakak

Madhu Sarkar dan mendiang Pradeep Sarkar.
Madhu Sarkar dan mendiang Pradeep Sarkar. (Foto : Istimewa)

Antv – Penulis dan sutradara film Bollywood, Pradeep Sarkar meninggal dunia pada Jumat (24/3/2023) jam 3:30 waktu setempat. Pradeep Sarkar menderita sakit ginjal dan sedang menjalani cuci darah.

Kepada ETimes, saudari Pradeep Sarkar, Madhu Sarkar mengungkapkan detik-detik terakhir sang kakak.

"Ini dimulai dengan demam virus. Kemudian, dia mengalami masalah pernapasan dan tekanan darahnya turun. Mereka memakai ventilator dan kali ini dia tidak bisa melawannya," jelas Madhu Sarkar.

Menurut Madhu, kakaknya memakai ventilator bukanlah yang pertama kali.

"Ya, ada beberapa kejadian di masa lalu ketika Pradeep memakai ventilator dan dia selamat. Saya bahkan berpikir kali ini ...," kata Madhu sesaat kemudian terdiam.

Lebih lanjut Madhu mengungkapkan beberapa hari jelang kepergiannya, Pradeep masih mengerjakan syuting dan menulis naskah.

"Bahkan untuk cuci darahnya, sampai akhir, dia pergi sendirian. Dia mengerjakan syuting dan naskah sampai 20 Maret. Saudara laki-laki saya adalah orang yang sangat pemberani yang menjalani hidupnya sepenuhnya. Jika dia tidak dalam suasana hati yang baik, dia akan meminta saya untuk membuat makanan enak agar dia bisa merasa lebih baik, dia adalah seorang pecinta kuliner. Tapi tidak, dia bukan orang yang gila kebugaran. Istrinya Panchali adalah wanita yang sangat kuat dan dia merawatnya sangat baik,” ungkap Madhu.