Disebut Ratu! Shah Rukh Khan Puji Rani Mukerji Setinggi Langit, Berikut Alasannya

Rani Mukerji dan Shah Rukh Khan.
Rani Mukerji dan Shah Rukh Khan. (Foto : Istimewa)

Antv – Rani Mukerji kembali hadir di dunia Bollywood dengan film terbarunya yang berjudul 'Mrs Chatterjee vs Norway'. Akting sang aktris sukses mengalir pujian banyak penonton. Penampilan Rani penuh kekuatan.

Ulasan positif mengalir deras kepada sang aktris. Salah satunya datang dari Shah Rukh Khan. Melalui akun Twitter-nya, SRK membagikan poster film tersebut bersama dengan catatan kecil yang memuji film tersebut dan penampilan Rani.

“Sungguh upaya yang luar biasa dari seluruh tim ‘Mrs Chatterjee vs Norway’. Rani saya bersinar di peran sentral karena hanya seorang ‘Ratu’ yang bisa. Sutradara Ashima, menunjukkan perjuangan manusia dengan kepekaan seperti itu. Jim, @AnirbanSpeaketh, #Namit, #SaumyaMukherjee, #BalajiGauri semuanya bersinar. A harus menonton,” tulis Shah Rukh Khan.

Selain Shah Rukh Khan, aktris lawas Rekha yang menonton film tersebut baru-baru ini juga memuji kemampuan Rani. Rekha menyebut film tersebut sungguh menyayat hati dan akan menyaksikannya berkali-kali.

"Film 'Mrs Chatterjee vs Norway’ menggembirakan dan menyayat hati, duduk di ujung kursi saya. Sungguh menyenangkan menyaksikan penampilan dinamis 'Bengal Tigress' dari seorang ibu yang berjuang mati-matian untuk anak-anaknya. Film ini untuk dunia untuk melihat apa itu 'Mother India'! Kali ini Rani telah mengalahkan dirinya sendiri dalam peran sebagai ibu Abadi… menggambarkan semua wajah Durga Maa… 'Ibu' pamungkas, penampilan intens yang layak ditonton berkali-kali!,” kata Rekha dalam pernyataannya soal film 'Mrs Chatterjee vs Norway’.

“Dia berjalan melalui api, langsung ke hati kita! Sungguh menyenangkan melihat aktris dan karakter melebur satu sama lain! Saya juga ingin mengucapkan selamat kepada seluruh pemain dan kru terutama Sutradara, yang berada di titik dan seterusnya! Penyebutan khusus untuk Jim Sarbh atas penampilannya yang sempurna dan terbatas! Sangat bersyukur dan bangga menyaksikan film berani ini yang memperkuat fakta bahwa tidak ada yang lebih hebat dari 'Mother's Might',” ungkap Rekha.