Gagal Operasi Hidung, Priyanka Chopra: Saya Merasa Hancur dan Putus Asa

Priyanka Chopra
Priyanka Chopra (Foto : Instagram @priyankachopra)

Antv – Bagi kebanyakan selebriti melakukan operasi plastik bukanlah hal yang baru. Meski demikian, masih jarang artis yang secara terang-terangan mengungkapkan operasi pastik yang telah dijalaninya kepada publik.

Berbeda dengan aktris Bollywood Priyanka Chopra, melalui otobiografinya 'Unfinishe', istri Nick Jonas itu mengungkapkan tentang operasi plastik yang dijalaninya. Sayangnya, operasi plastik pada bagian hidungnya itu sempat gagal

Setelah kegagalan tersebut, ia tidak merasa seperti dirinya sendiri. Ia pun langsung depresi dan putus asa. Tak hanya itu, wajahnya sampai tak dikenali keluarganya karena hidungnya bengkok dan wajahnya bengkak serta memar.

img_title
Priyanka Chopra. (Foto: Instagram @priyankachopra)

“Saat mencukur polip, dokter secara tidak sengaja mencukur batang hidung saya dan batang hidung saya roboh. Saat tiba waktunya melepas perban dan kondisi hidungku terungkap, Ibu dan aku ngeri. Hidung asli saya hilang. Wajahku terlihat sangat berbeda. Aku bukan aku lagi.” kata Priyanka Chopra seperti dikutip dari laman Times Of India pada Kamis, 9 Maret 2023.

Selain itu, Priyanka mengaku kesulitan bernafas sebab operasi hidungnya pertama kali gagal dan membuat batang hidung bagian tengahnya hampir patah. Kegagalan tersebut juga membuat Priyanka sangat terpuruk saat melihat dirinya di cermin.

“Saya kesulitan bernapas. Ini jadi masalah untuk saya yang memiliki asma. Batang hidung saya bagian tengah hampir patah. Saya dan mama ketakutan. Hidung saya yang asli telah hilang, dan jadi menakutkan seperti ini! Wajahnya saya terlihat berbeda. Saya bukan saya lagi,” kenang Priyanka.