Kiara Advani Bicara Tentang Pernikahan Impiannya, Begini Reaksi Sidharth Malhotra

Kiara Advani Bicara Tentang Pernikahan Impiannya
Kiara Advani Bicara Tentang Pernikahan Impiannya (Foto : Istimewa)

Antv – Pengantin baru pasangan selebriti Bollywood Sidharth Malhotra dan Kiara Advani baru-baru ini terlihat bersama pada malam penghargaan pertama mereka setelah menikah dan pasangan itu memiliki hal-hal termanis untuk dikatakan satu sama lain.

Saat di atas panggung, Kiara terbuka tentang keadaan emosional yang dia alami selama pernikahan mereka dan bagaimana dia bereaksi setelah melihat Sidharth sebagai dulha-nya.

Seperti yang terlihat di video yang dibagikan di Instagram, pembawa acara Maniesh Paul telah bertanya kepada aktris tersebut tentang pernikahan impian mereka.

Karena ini adalah penampilan malam penghargaan pertama mereka setelah menikah. Kiara yang emosional saat berbicara tentang reaksi pertamanya mengungkapkan bahwa dia sangat bersemangat melihat Sidharth sebagai pengantin pria yang menunggunya di mandap.

Kiara yang tampak tersipu mengenang, "Main bahot emosional thi. Lekin jaise hi darwaaze khule dan saya melihatnya, Andar se saya seperti, 'Yay, saya akan menikah.' Aur wohi merasa leke mai aage chali gayi. Dan tentu saja, ketika kamu menikah dengan seseorang yang kamu cintai, cinta dari cintamu, kamu akan merasakan hal itu na."

Maniesh kemudian memanggil Sidharth ke atas panggung dan mencoba menarik kakinya.

Aktor gagah itu bergabung dengan mereka di atas panggung dan memeluk istrinya yang terlihat sangat memukau.