Salman Khan Berbagi Video Cuplikan Film 'Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan' untuk Keluarga

Salman Khan Berbagi Video Cuplikan Film 'Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan'
Salman Khan Berbagi Video Cuplikan Film 'Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan' (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Mega bintang Bollywood Salman Khan membagikan potongan pertama film 'Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan' untuk keluarga dan teman dekatnya, 'Bunty Negi, untuk memasukkan perubahan pada potongan terakhir.

Tahun 2023 memiliki deretan film Bollywood yang sangat menjanjikan yang dirilis, salah satunya adalah 'Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan' karya Salman Khan dan Pooja Hegde.

Proyek ini telah membuat kontroversi sejak awal, dan sekarang laporan menunjukkan bahwa Salman Khan sendiri yang telah mengedit potongan pertama film tersebut, yang dia putar untuk anggota keluarga dan teman dekatnya.

Menurut Mid-Day, sebuah sumber mengatakan bahwa Salman Khan mengedit potongan pertama film tersebut di studio saudaranya Sohail Khan di Bandra.

Karena film ini adalah proyek kesukaannya dan sekarang sudah sangat dekat dengan perilisannya, sang aktor melakukan pengeditan dengan sangat cepat.

Lebih lanjut sumber itu menambahkan bahwa Salman memiliki visi untuk drama aksi dan dia ingin itu diterjemahkan dengan baik di layar lebar.

Saat ini, aktor tersebut telah beristirahat sejenak dari pengeditan karena kelelahan setelah menghadiri dan tampil di beberapa pesta pernikahan selebritas Bollywood.