Terkuak, Shah Rukh Khan Pernah Ditampar Karena Mengeluh Banyak Pekerjaan

Terkuak, Shah Rukh Khan Pernah Ditampar Karena Mengeluh
Terkuak, Shah Rukh Khan Pernah Ditampar Karena Mengeluh (Foto : Istimewa)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan yang baru saja mengukir sejarah dengan film barunya Pathaan, dikenal jarang santai atau terlihat lelah terkait pekerjaanya sebagai aktor.

Namun, seperti halnya dengan orang lain, SKR juga membutuhkan pengaturan ulang sesekali dan dia pernah mengingatkan bahwa salah satu dari beberapa kali dia mencoba mengeluh tentang terlalu banyak pekerjaan.

Hal itu pernah disampaikan Saroj Khan seorang koreografer Bollywood kepada SRK. 

Menurut SRK, saat itu dirinya tengah promosi filmnya Dilwale, dan ada kalanya dia bekerja dalam tiga shift dalam sehari dan benar-benar kelelahan.

Begitu berada di lokasi syuting, dia mengeluh bahwa dia lelah dan pekerjaan itu tidak pernah berakhir. 

Saat Saroj Khan datang dan diam-diam menamparnya dengan lembut di belakang kepala SRK.

Mengingat hal yang sama, Shah Rukh Khan berkata, “Unhone aise thappad maara yaha pe (menunjuk ke belakang kepalanya). Beta ek baat yaad rakhna sebagai artis kabhi yeh mat complain karna ke zyada kaam hai.. kyunki jab nahi hota toh woh complain bohot badi hoti. Har cheez ki complain karo yeh mat karna.. Isiliye main koshish karta hu jitna ho jaye, ban pare, utna kar saku aur khushi se kar saku. (Jangan pernah mengeluh karena terlalu banyak bekerja, karena itu lebih baik daripada tidak bekerja).