Pathaan Sukses, Bintang Seksi Deepika Padukone Ingin Jadi Wonder Woman dan Bat Woman di Hollywood

Deepika Padukone Ingin Jadi Wonder Woman dan Bat Woman
Deepika Padukone Ingin Jadi Wonder Woman dan Bat Woman (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Beredar keinginan bintang seksi Bollywood Deepika Padukone bisa memainkan atau memerankan karakter superhero wanita seperti Wonder Woman dan Bat Woman di kancah perfilman Hollywood.

Deepika Padukone, yang saat ini sedang menikmati kesuksesan film 'Pathaan', baru-baru ini berbicara tentang representasi Asia Selatan dan jenis peran yang ingin dia mainkan di Hollywood.

Berbicara tentang hal yang sama di sebuah acara, Deepika berkata, “Saya pikir jalan kita masih panjang dalam hal representasi Asia Selatan. Jadi saya pikir itulah yang saya cari. Saya selesai untuk kita semua - atas nama kita semua - menjadi dokter India di film atau sopir taksi India. Saya ingin menjadi Wonder Woman, saya ingin menjadi Bat Woman dan tidak ada alasan, dan ketika saya mengatakan saya, maksud saya kita. Tidak ada alasan mengapa saya ingin kita menjadi Barbie. Saya ingin kita menjadi semua itu dan tidak ada alasan mengapa kita tidak bisa. Jadi pilihan atau keputusan untuk tidak membuat film ini adalah keputusan yang disengaja untuk mengatakan- bawakan saya, bawakan kami sesuatu yang sepadan dengan bakat kami, sepadan dengan waktu kami, dan sepadan dengan energi kami".

Diketahui, Deepika banyak memiliki pekerjaan setelah film rilis terakhirnya, 'Pathaan' dengan Shah Rukh Khan dan John Abraham.

Fiim yang sudah pasti akan diperankan Deepika adalah film yang berjudul 'Fighter' yang bermain dengan aktor Hrithik Roshan.

Selain Deepika dan Hrithik, film 'Fighter' juga akan menampilkan bintang-bintang top seperti Anil Kapoor dan Karan Singh Grover sebagai peran utama.

Selain film 'Fighter', putri pebulutangkis dunia Prakash Padukone ini juga memiliki film yang berjudul 'The Intern' yang bermain bersama Amitabh Bachchan dan Nag Ashwin.