5 Artis India yang Sukses Perankan Karakter PSK dalam Film Bollywood

Kareena Kapoor Khan
Kareena Kapoor Khan (Foto : Bollywood Life)

Antv – Industri Bollywood memang selalu berhasil melahirkan film atau serial yang luar biasa dari berbagai genre.

Tak hanya itu, totalitas para bintang Bollywood juga turut mempengaruhi kesuksesan dari film yang mereka bintangi.

Misalnya untuk beberapa film yang menonjolkan karakter tak biasa seperti PSK, para artis Bollywood ini justru bisa memerankan karakter PSK itu dengan sangat baik.

Nah, penasaran siapa saja mereka? Dilansir dari Bollywood Life, berikut ini deretan artis Bollywood yang sukses memerankan karakter PSK.

Alia Bhatt

 

img_title
Alia Bhatt. (Foto: Bollywood Life)

 

Di Gangubai Kathiawadi, Alia Bhatt memerankan karakter utama yaitu Gangu. Diceritakan, ia jatuh ke dalam lembah hitam prostitusi karena ajakan kekasihnya, Ramnik (Varun Kapoor) yang mengiming-imingi akan menjadikannya salah satu aktris ibu kota terkenal. 

Tabu

 

img_title
Tabu. (Foto: Bollywood Life)

 

Tabu sukses memerankan karakter penari bar dalam film Chandni Bar (2001) garapan Madhur Bhandarkar. Karena sukses membintangi film itu, Tabu meraih Penghargaan Film Nasional untuk Aktris Terbaik.

Vidya Balan

 

img_title
Vidya Balan. (Foto: Bollywood Life)

 

Vidya Balan berperan sebagai pemeran utama, yaitu Madam bordil dalam film Begun Jaan. Lewat film itu, akting Vidya dinilai sangat luar biasa.

Rani Mukerji

 

img_title
Rani Mukerji. (Foto: Bollywood Life)

 

Rani Mukherji berperan sebagai seorang pekerja seks pada 2007 lalu. Ketika itu ia berperan dalam film 'Saawariya' dan 'Laaga Chunari Mein Daag'.

Akting Rani cukup dikenang dalam film 'Laaga Chunari Mein Daag'. Film tersebut cukup menyayat hati, seorang wanita muda yang meninggalkan keluarganya untuk mendapatkan pekerjaan di sebuah perkotaan. Tetapi berakhir sebagai seorang pekerja seks.

Kareena Kapoor Khan

 

img_title
Kareena Kapoor Khan. (Foto: Bollywood Life)

 

Kareena pertama kali berperan sebagai pekerja seks dalam film 'Chameli' pada tahun 2004 lalu. Di sana, ia diceritakan harus menjual tubuhnya di pinggiran jalan. Saat itu juga ia berjumpa dengan seorang pria bernama Rahul Bose. Di tengah hujan, mereka pun mulai terhubung satu sama lain secara tiba-tiba.

Nah, itu tadi 5 artis India yang sukses memerankan karakter PSK dalam film Bollywood.