Usai Bikininya Jadi Kontroversi, Deepika Padukone Tampil Memukau di FIFA World Cup 2022

Deepika Padukone jadi pembawa piala di FIFA World Cup 2022
Deepika Padukone jadi pembawa piala di FIFA World Cup 2022 (Foto : Instagram Story @deepikapadukone)

Antv – Belakangan ini Deepika Padukone dan Shah Rukh Khan telah merilis video klip lagu berjudul Besharam Rang di akun Youtube. Lagu tersebut kemudian akan tampil dalam film terbaru mereka berjudul Pathaan yang akan tayang pada Januari 2023 mendatang.

Namun, video klip tersebut menuai kontroversi dan dituding telah merendahkan agama Hindu karena dinilai terlalu vulgar. Bahkan, beberapa pendemo turun ke jalan untuk melakukan aksi protes kepada keduanya.

Aksi ini juga didukung oleh Menteri Dalam Negeri Madhya Pradesh Narottam Mishra yang juga menyatakan ketidaksenangannya oleh lagu tersebut. Ia lebih merajuk kepada bikini Deepika Padukone yang dinilai tidak pantas.

“Saya merasa judul lagu Besharam Rang juga tidak pantas. Lagu itu dibuat dengan mentalitas yang terkontaminasi, aktor dan aktris mengenakan pakaian hijau dan kunyit dengan cara yang tidak menyenangkan,” komentarnya terhadap video klip Deepika Padukone dan Shah Rukh Khan, dilansir dari Intip Seleb, Senin, 19 Desember 2022.

Usai kontroversi tersebut, Deepika Padukone justru tampil memukau jadi pembawa Piala Trofi FIFA World Cup 2022 bersama Iker Casillas sebelum pertandingan final di Lusail Stadium Qatar, 18 Desember 2022.

img_title
Deepika Padukone dan Shah Rukh Khan. (Foto: Bollywoodlife)