Ingin Jadi Sutradara Film, Begini Tanggapan Ranbir Kapoor Tentang Akting di Hollywood

Ranbir Kapoor
Ranbir Kapoor (Foto : Instagram @ranbir__kapoor82)

Antv – Ranbir Kapoor menjadi salah satu artis Bollywood yang ikut hadir dalam acara Red Sea International Film Festival yang digelar di Jeddah, Arab Saudi. Festival ini dimulai dari tanggal 1 Desember hingga 10 Desember. 

Setelah Kapoor memasuki tempat acara populer tersebut, dia disambut oleh sekelompok penggemar dan simpatisan. Beberapa dari mereka bahkan mendapat kesempatan untuk berfoto bersama. 

 

Sementara itu di sela-sela acara tersebut saat ditemui oleh media, Ranbir Kapoor membicarakan tentang keinginannya untuk menjadi sutradara. 

 “Saya selalu ingin menyutradarai dan membuat film. Tapi saya benar-benar belum menguasai keberanian untuk menulis cerita. Saya selalu menunggu sebuah cerita datang kepada saya secara alami,” ujar Ranbir Kapoor dikutip dari Pinkvilla Kamis, 8 Desember 2022.

img_title
Ranbir Kapoor. (Foto: Bollywood Life)

“Tapi masalahnya adalah saya bukan seorang penulis, dan saya sangat malu ketika harus berbagi ide dengan orang lain. Tapi saya sedang mengusahakannya, dan itu adalah sesuatu yang ada dalam rencana sepuluh tahun saya. Untuk mulai mengarahkan film dan semoga berakting di dalamnya juga,” sambungnya.