Penampilan Ikonik Katrina Kaif Jadi Harley Quinn saat Halloween

Katrina Kaif
Katrina Kaif (Foto : Instagram @katrinakaif)

Antv – Saat ini Halloween tak hanya dirayakan di Eropa, melainkan juga negara Asia seperti India. Di hari itu banyak artis Bollywood yang memamerkan kostum terbaik mereka, salah satunya Katrina Kaif.

Di samping kesibukannya dalam rangkaian promosi film terbarunya Phone Bhoot, Katrina Kaif turut memeriahkan Halloween dengan tampil sebagai Harley Quinn.

Harley Quinn merupakan tokoh antagonis dari DC yang pertama kali dibawakan oleh Margot Robbi dalam film Suicide Squad, lalu muncul lagi dalam The Suicide Squad dan Birds of Prey. 

Penampilan Katrina sebagai Harley Quinn ini terbilang totalitas. Katrina memakai wig pirang yang dicat biru dan pink di sisi kiri dan kanan bawahnya, lengkap dengan tank top merah muda, celana pendek jeans, dan jaket berumbai warna-warni di bagian lengan.

Tak hanya itu, Katrina memperlengkap kostumnya dengan baseball bat yang merupakan senjata utama Harley Quinn dalam film-filmnya. 

Katrina membagikan potret-potret dirinya sebagai Harley Quinn ini di Instagram. Dalam caption-nya, ia pun turut mempromosikan film barunya yang akan datang, Phone Bhoot.