Kisah 5 Selebriti Bollywood Berjuang Melawan Kesehatan Mental

Deepika Padukone
Deepika Padukone (Foto : Instagram @deepikapadukone)

Antv – Hidup dengan sebelumnya ada pandemi ini telah membawa pemahaman yang berbeda tentang betapa pentingnya kesehatan mental bersama dengan kesejahteraan fisik. Krisis kesehatan mental telah menjadi titik fokus global selama beberapa tahun terakhir dan telah menjadi topik diskusi reguler dalam wacana publik. 

Banyak selebriti Bollywood, aktor atau olahragawan, telah vokal tentang perjuangan mereka sendiri dengan kesehatan mental yang telah membantu mencairkan stigma sosial di sekitar yang sama secara besar-besaran. 

Setiap kali orang terkenal berbicara tentang pengalaman pribadi mereka, ini membantu menciptakan kesadaran tentang masalah tersebut. Untuk menjaga penyebarannya, WHO memperingati 10 Oktober sebagai Hari Kesehatan Mental untuk mendukung mereka yang mengalami masalah kesehatan mental.

Namun, selebriti Bollywood ini seperti Alia Bhatt, Deepika Padukone, dan lainnya terbuka dan vokal tentang perjuangan mereka dengan kesehatan mental. 

Melansir dari Pinkvilla Senin, 10 Oktober 2022 berikut adalah selebriti Bollywood yang berbagi kisah tentang pengalaman mereka melawan kesehatan mental.

1. Anushka Sharma