Ogah Main Film Hollywood lagi, Ternyata Ini Alasan Deepika Padukone

Deepika Padukone
Deepika Padukone (Foto : Instagram @deepikapadukone)

AntvDeepika Padukone disebut diva Bollywood bukan tanpa alasan. Aktris cantik ini mempunyai karier yang gemilang di dunia perfilman India.

Deepika Padukone selalu tampil luar biasa di setiap film yang dia perankan. Rasanya tak ada yang bosan melihat aktris berusia 36 tahun ini tampil di layar lebar.

Tidak hanya itu, Deepika juga menuai banyak prestasi di ajang-ajang penghargaan perfilman. Sejauh ini, dia memenangkan 88 penghargaan dan mendapatkan 78 nominasi!

Semua bakat dan prestasi Deepika ini pernah membawanya sampai ke industri perfilman Hollywood. Dia debut dengan film xXx: Return of Xander Cage yang rilis pada tahun 2017.

img_title
Deepika Padukone. (Foto : IMDb)
 

Dalam film ini, Deepika beradu akting bersama Vin Diesel. Ia pun tak sekadar muncul di satu adegan saja. Oleh karena itu, penggemar ingin melihatnya kembali bermain di film Hollywood.

Sayangnya, sejak itu Deepika tak terlihat lagi di film-film Hollywood. Rupanya, Deepika mengalami suatu kejadian kurang mengenakkan yang membuatnya enggan bekerja lagi di sana. Apa alasannya?