Aishwarya Rai Keciduk Paparazi Pakai Jaket Longgar, Tutupi Kehamilan?

Pakai Jaket Longgar, Aishwarya Rai Dituduh Hamil
Pakai Jaket Longgar, Aishwarya Rai Dituduh Hamil (Foto : Instagram @viralbhayani)

Antv – Aishwarya Rai baru-baru ini kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, ia kedapatan mengenakan jaket kebesaran saat berada di bandara. Warganet pun berspekulasi bahwa sang aktris tengah berusaha menyembunyikan kehamilannya. 

Aishwarya Rai dijuluki sebagai ratu kecantikan abadi di Bollywood. Awak media dan para penggemar selalu mencari-cari kesempatan untuk memotret Aishwarya Rai Bachchan yang merupakan lambang keanggunan dan pesona. 

Dilansir dari Bollywood Life pada Sabtu, 24 September 2022, aktris tersebut baru-baru ini tertangkap kamera paparazzi di bandara. Dia tampak cantik meskipun dia dalam penampilan kasualnya.

Dia melepas jaket ritsleting kebesaran bersama dengan celana hitam dan atasan. Dia membiarkan rambutnya terbuka dan berjalan di jalan bandara dengan panik. Namun penampilannya membuat netizen bertanya-tanya apakah dia hamil.

img_title
Pakai Jaket Longgar, Aishwarya Rai Dituduh Hamil. (Foto : Instagram @viralbhayani)

Saat videonya muncul di media sosial, banyak yang bertanya-tanya tentang kehamilan keduanya. Banyak netizen yang berkomentar bahwa Aishwarya Rai kini sedang hamil dan berusaha menyembunyikan perut buncitnya. Tapi ini bukan pertama kalinya spekulasi seperti itu dibuat.

"Apakah dia sedang hamil?" komentar seorang warganet dikutip dari Instagram @viralbhayani.