10 Artis Bollywood Ini Punya Hidung Besar Sebelum Operasi Plastik

10 artis Bollywood yang operasi plastik hidung
10 artis Bollywood yang operasi plastik hidung (Foto : )
Dalam industri hiburan seperti Bollywood, paras dan penampilan adalah salah satu kunci untuk menjadi terkenal. Paras dan penampilan yang baik sangat mendukung seorang artis saat tampil di depan kamera. Bahkan ini dapat memengaruhi kualitas karier ke depannya.
Menjaga penampilan bukan hanya tentang cara berpakaian, melainkan juga kondisi wajah. Tak sedikit artis Bollywood yang memiliki masalah dengan fitur wajah mereka, misalnya ukuran hidung yang besar. Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk melakukan operasi plastik.Di bawah ini adalah deretan artis Bollywood yang melakukan operasi pada hidung besar mereka, dilansir dari Starbiz, Rabu, 22 Juni 2022.
1. Shilpa Shetty [caption id="attachment_530163" align="alignnone" width="750"] Shilpa Shetty (foto: berbagai sumber) Shilpa Shetty (foto: berbagai sumber)[/caption]Salah satu artis yang pernah berhidung yang besar adalah Shilpa Shetty. Aktris 47 tahun ini disebut sebagai kecantikan abadi dengan hidungnya yang kecil dan mancung. Namun, rupanya Shetty harus melalui dua kali operasi plastik untuk mendapat bentuk hidung dan bibir yang ia inginkan. 2. Priyanka Chopra