5 Artis Bollywood yang Pernah Mengalami Body Shaming

sonakshi
sonakshi (Foto : )
Body Shaming kerap diterima oleh para selebriti wanita. Tanpa merasa bersalah, netizen mencibir dengan menyebut badan mereka terlihat gemuk. Ini merupakan salah satu tindakan yang masih dianggap wajar di tengah masyarakat.
Tak hanya di Indonesia, selebriti Bollywood juga pernah mengalami body shaming. Padahal, body shaming merupakan suatu bentuk kejahatan yang harus dihapuskan dari standar kecantikan manapun di seluruh dunia.Seperti halnya yang pernah dialami oleh kelima artis Bollywood ini. Seperti apa pengalaman mereka mendapat body shaming? Simak dibawah ini yuk!
Parineeti Chopra [caption id="attachment_527686" align="alignnone" width="900"] (foto: Instagram @parineetichopra)[/caption]Parineeti Chopra pernah dibilang gemuk di masa lalu, tapi dia tidak pernah memasukkan dalam hati komentar menyakitkan itu. Sepupu Priyanka Chopra ini pernah angkat bicara soal isu body shaming di kalangan artis.“Body shaming segera menjadi masa lalu. Semuanya datang secara bertahap. Jika Anda sendiri tidak nyaman dengan tubuh Anda, lakukan sesuatu untuk itu. Jika Anda merasa nyaman, biarkan saja. Lagipula, orang lain tidak berhak berkomentar,” tegasnya. Tara Sutaria