Mengenal Lebih Dekat Shriya Jha, Pemeran Nandini “Uttaran” ANTV

Shriya Jha, pemeran Nandini di serial India Uttaran ANTV. (Foto: Instagram @shriyajhasj)
Shriya Jha, pemeran Nandini di serial India Uttaran ANTV. (Foto: Instagram @shriyajhasj) (Foto : )
Kisah serial Uttaran ANTV semakin seru. Rumah tangga Meethi dan Akash direcoki mantan kekasih Akash bernama Nandini atau Chemali. Nandini diperankan oleh Shriya Jha. Berikut profil Shriya Jha.
Jalan cerita serial televisi asal India, Uttaran tayang di ANTV semakin seru, menarik dan membuat deg-degan.Serial dibintangi Tina Datta (Meethi), Sreejita De (Mukta), dan Mrunal Jain (Akash) mengisahkan rumah tangga Meethi dan Akash disusupi orang ketiga.Adalah Nandini atau Chemali penyebabnya. Nandini adalah mantan kekasih Akash.Akash dan Nandini menjalin hubungan hingga melahirkan anak bernama Rani. Kini, Rani tinggal seatap dengan Akash dan Meethi.[caption id="attachment_497789" align="alignnone" width="600"]
Shriya Jha dan Mrunal Jain di serial India Uttaran ANTV. (Foto: Instagram @antv_official) Shriya Jha dan Mrunal Jain di serial India Uttaran ANTV. (Foto: Instagram @antv_official)[/caption]Nandini adalah sosok pelakor alias perebut laki orang. Ia merusak rumah tangga Meethi dan Akash. Nandini diperankan dengan baik oleh Shriya Jha.Shriya Jha lahir di Delhi, 10 Juni 1986 dan mulai terjun di panggung hiburan India tahun 2008.Ia memiliki akun Instagram @shriyajhasj dan memiliki 27,7 juta pengikut. Shriya menyukai binatang dan senang membaca.