Lavanya Bhardwaj Sebut Persamaan Dirinya dengan Tokoh Sadewa 'Mahabharata'

Lavanya Bhardwaj 'Sadewa Mahabharata'. (Foto Instagram @lavanyabhardwaj)
Lavanya Bhardwaj 'Sadewa Mahabharata'. (Foto Instagram @lavanyabhardwaj) (Foto : )
Aktor televisi asal India, Lavanya Bhardwaj menyebut persamaan antara dirinya di kehidupan nyata dengan tokoh Sadewa di serial Mahabharata. Di serial Bollywood, Lavanya Bhardwaj berperan sebagai Sadewa.
Aktor peran asal India, Lavanya Bhardwaj menyebut ada persamaan antara tokoh Sadewa di serial Mahabharata dengan kehidupannya.Hal tersebut diungkapkan Lavanya Bhardwaj saat ngobrol seru bareng penggemar di Instagram ANTV, @antv_official.[caption id="attachment_406074" align="alignnone" width="629"]
Lavanya Bhardwaj live Instagram dan Facebook. (Foto Instagram @antv_official) Lavanya Bhardwaj live Instagram dan Facebook. (Foto: Instagram @antv_official)[/caption]“Ternyata, banyak persamaan antara saya dengan Sadewa, sama-sama anak bungsu,” jelas Lavanya Bhardwaj berbahasa Inggris dan diterjemahkan oleh Bella Fauzi.“Sebagai anak bungsu, mendapatkan perhatian yang sama dilindungi kakak. Sama-sama disayang dan dilindungi kakak karena anak bungsu,” lanjut Lavanya Bhardwaj.Sedikit infomasi, serial Mahabharata mengisahkan tentang perseteruan saudara sepupu antara Pandawa dan Kurawa.Kurawa beranggotakan seratus orang. Sedangkan, Pandawa beranggotakan lima bersaudara yakni Yudistira, Bima, Arjuna dan si kembar Nakula dan Sadewa.Sadewa sebagai anak bungsu memiliki kelebihan. Ia bisa melihat masa depan. Namun, tidak bisa mengungkapkannya.Untuk mengetahui kisah serial Mahabharata selengkapnya, saksikan di ANTV, setiap hari, jam 14.30 WIB!