Drupadi Dipermalukan, Krishna Marah, Mahabharata ANTV Jam 14.30 WIB

Serial India ANTV, Mahabharata. (Foto Instagram @antv_official) d
Serial India ANTV, Mahabharata. (Foto Instagram @antv_official) d (Foto : )
Dursasana melucuti pakaian yang dikenakan Drupadi. Krishna marah. Apa yang dilakukan Krishna terhadap Drupadi, Pandawa dan Kurawa? Saksikan serial India, Mahabharata, Kamis (19/11/2020), jam 14.30 WIB, di ANTV.
Serial kolosal asal India, Mahabharata semakin menegangkan. Pandawa kalah bermain judi dadu melawan Kurawa.Harta, Takhta dan harga diri dilucuti secara licik oleh Sangkuni dan Kurawa. Krishna turun tangan kala pakaian Ratu Indraprasta, Drupadi dilepas paksa Dursasana.Dikutip dari laman Instagram resmi ANTV, @antv_official terdapat teaser serial Bollywood, Mahabharata.Di video singkat yang diunggah nampak Krishna melepaskan kain yang membalut jarinya. Kain tersebut merupakan pemberian Drupadi. Kala Krishna terluka, Drupadi menyobek pakaian yang dikenakan dan dibalutkan di luka Krishna.[caption id="attachment_403153" align="alignnone" width="900"]
Serial India ANTV, Mahabharata. (Foto Instagram @antv_official) Serial India ANTV, Mahabharata. (Foto: Instagram @antv_official)[/caption]Tayangan selanjutnya, terlihat adik Duryudana, Dursasana secara paksa melucuti pakaian yang dikenakan Drupadi.Putra kedua Destrarastra itu mengerahkan seluruh tenaganya hingga kelelahan. Ia tidak bisa mempermalukan Drupadi. Krishna membantu Drupadi.Di akhir tayangan terlihat mahkota yang dipakai Duryudana dan Bisma terlepas dari tubuh mereka.“Kemarahan Krishna membuat semuanya terkejut dengan kekuatan yang dimilikinya,” tulis admin ANTV Official sebagai keterangan dari video singkat yang diunggah.Lantas, apa yang akan dilakukan Krishna terhadap Kurawa? Lalu, bagaimana nasib Pandawa dan Drupadi? Apa sebab Krishna marah?Penasaran? Saksikan serial kolosal fenomenal Mahabharata setiap hari, jam 14.30 WIB, di ANTV.