Syalia Asal Samarinda Bikin Super Judges Terpana dengan Suara Merdunya

Desain tanpa judul (24)
Desain tanpa judul (24) (Foto : )

Setiap minggunya Koplo Superstar hadir menemani ANTVLovers di rumah yang menampilkan para kontestan dengan bakat menarik mereka. Dalam acara Sabtu, 20 Agustus 2022 kemarin, keempat Super Judges yang terdiri dari Iyeth Bustami, Denada, Thomas Djorgi, dan Pasha Ungu ini tertarik kepada salah satu kontestan bernama Syalia.

Ia pun berhasil menyandang koplo banget lewat lagu yang ia bawakan berjudul Duit dari Endang Kurnia.  Instagram[/caption] Perempuan cantik dengan suara menarik dan merdu ini harus mendapat berbagai pujian dari Super Judges.

Ia pun tampil dengan penuh rasa percaya diri dengan emosi yang menggebu-gebu pula. Melihat penampilan kontestan yang satu ini, Super Judges pun tak banyak berkomentar. Mereka pun langsung memberikan kesempatan untuk masuk ke babak berikutnya.

Meski demikian, bukan berarti tak ada masukan dari keempat Super Judges. Salah satunya dari Iyeth Bustami yang memberikan masukan kepaada kontestan yang satu ini. "Syalia, kalau kamu lolos hati-hati kamu pilih nada dasar untuk kamu pilih.

Tadi tuh ketinggian nanti turunin, satu atau dua gitu," ujar Iyeth Bustami dalam tayangan Koplo Supetrstar ANTV. Untuk mengetahui informasi lebih jauh mengenai Koplo Superstar ini, kamu bisa klik di sini.

Kamu juga bisa menyaksikan keseruan dari para kontestan Koplo Superstar dan program seru ANTV lainnya melalui live streaming ANTV. Caranya sangat mudah banget, kamu tinggal klik di sini.