Lolos Audisi Koplo Superstar, Lisa Berharap Ini ke Keluarga Broken Home

WhatsApp Image 2022-08-22 at 10.42.18
WhatsApp Image 2022-08-22 at 10.42.18 (Foto : )

Mengikuti ajang Koplo Superstar, Lisa mengaku bahwa motivasinya adalah ingin menggali potensi di dirinya sekaligus ingin membanggakan kedua orang tua. Untuk itu, dia telah mempersiapkan semuanya termasuk vokal, kostum, hingga kondisi kesehatan agar bisa menampilkan yang terbaik. “Motivasi aku mengikuti acara Koplo Superstar yang pasti ingin menggali potensi sebagai penyanyi ya.

Dan pastinya ingin membanggakan kedua orangtua,” kata Lisa saat ditemui di studio BSC Cawang, Jakarta Timur belum lama ini. “Persiapannya yang pasti teknik vokal, tentunya banyak hal sih dari kostum, persiapan sehatnya juga perlu.” sambungnya.

Untuk pertama kalinya ikut ajang pencarian bakat, perempuan asal Indramayu ini mengaku senang sekaligus nervous. Namun, dia tetap berusaha optimis untuk bisa menang. “Belum pernah sih, ini fist time.” kata Lisa.

“Happy lah pastinya (bisa lolos), happy dan agak nervous ya. Tapi ya tetap optimis.” katanya menambahkan. Lebih lanjut, dia berharap bisa memenangkan ajang Koplo Superstar dan berharap agar semua orang yang berlatar belakang dari keluarga Broken Home bisa terus semangat bekerja keras meraih kesuksesan.

“Harapannya semoga menang ya, motivasinya paling buat keluarga broken home tetap semangat kerja keras terus, kalian juga bisa sukses.” katanya.

 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 

A post shared by ANTV (@antv_official) 

  Setelah menyaring 100 besar peserta, kini Koplo Superstar akan mencari 20 nama peserta yang lolos ke tahap berikutnya. Ajang pencarian bakat ini sendiri merupakan ajang yang diselenggarakan oleh ANTV bersama RANS Entertainment.  Untuk informasi selengkapnya mengenai Koplo Superstar, kamu bisa membuka website resminya dengan cara klik di sini atau membuka profil Instagramnya di @koplosuperstar.