Dini Aulia Gadis 15 tahun Dibikin Mewek Sama Super Judges Koplo Superstar

Desain tanpa judul (17)
Desain tanpa judul (17) (Foto : )

Koplo Superstar merupakan ajang pencarian bakat penyanyi koplo pertama dan terbesar Tanah Air yang kini sudah masuk episode 2. Bekerjasama dengan Rans Entertainment, ANTV menghadirkan gelaran pencarian penyanyi koplo pertama dan terbesar Tanah Air, bertajuk Koplo Superstar.

Minggu lalu, ANTV telah menghadirkan acara pencarian penyanyi koplo ini dan berhasil mendapatkan beberapa nama yang mendapar predikat koplo banget dari keempat Super Judges. Kali ini, Koplo Superstar hadir kembali di layar kaca ANTV dan telah masuk episode 2 dengan penampilan yang tak kalah seru dari minggu yang lalu.

Salah satu peserta yang membuat Super Judges jatuh cinta, ialah Dinia Aulia. Ia adalah gadis muda usia 15 tahun namun memiliki suara yang sangat bagus. Namun, keempat Super Judges ini ternyata sangat jahil, mereka membuat Dini menangis karena dibentak dan dinyatakan tidak lolos, padahal Dini ini sudah koplo banget.

Dalam penampilannya, Dini Aulia membawakan lagu yang berjudul Makan Darah. Namun, saat ia bernyanyi ia malah dihentikan oleh Iyeth Bustami. “Apa yang bikin kamu PD untuk tampil di sini, di Koplo Superstar, kalau menurut saya kamu belum memenuhi kriteria,” ucap Iyeth Bustami dalam tayangan Koplo Superstar ANTV Sabtu, 20 Agustus 2022.

Keempat Super Judges pun meminta Dini untuk bernyanyi dengan membawakan judul lagu yang lain. Akhirnya, Dini pun membawakan lagu Cita Cimata. "Mohon maaf ini kan Koplo SuperStar, bisa bawain lagu yang lain gak," ucap Pasha. Setelah itu, juri pun meminta bawakan lagu yang lain. Dini pun akhirnya menyanyikan lagu Juragan Empang.

"Eh kalau nyanyi itu matanya, kamu jangan nganggap sepele Koplo Supetstar ini. Kalau kamu keterima di sini, PR kami bakal banyak banget di sini," bentak Iyeth Bustami. “Mentalnya kamu siap hah, kalau dari aku sih kamu enggak koplo, “ sahut Denada.

"Fals! Kalau nyanyi napasnya benerin dulu cari pernapasan diapragrma itu di mana, tadi pas nada tinggi tinggi kamu lemah," ucap Iyeth Bustami lagi. Meski demikian, ternyata keempat Super Judges itu memang sengaja prank Dini Aulia. Padahal, anak usia 15 tahun ini sudah koplo banget dan sudah masuk kriteria.