Bukan Gimmick! Big Tulus Kena Prank Hingga Alami Kejadian Ghaib Saat Audisi

Big Tulus Kena Prank Hingga Alami Kejadian Ghaib
Big Tulus Kena Prank Hingga Alami Kejadian Ghaib (Foto : )

Audisi Koplo Superstar ANTV sudah mulai tayang pada Sabtu, 13 Agustus 2022 lalu. Audisi tersebut memberikan banyak kejutan dan pengalaman unik bagi para peserta, salah satunya Big Tulus. Peserta asal Tulangbawang, Lampung ini menjadi salah satu korban prank para super judges Koplo Superstar 2022.

Setelah dinyatakan gagal dan pulang ke Lampung, lagi-lagi ia dibuat syok. "Kaget banget. Aku tuh walaupun kelihatannya rame kayak gini sebenernya insecure banget. Jadi mikirnya ah nggak mungkin lah ini. Pas dikabarin lagi ya syok," ungkapnya dilihat dari live Instagram @antv_official pada Selasa, 16 Agustus 2022.

"Pas selesai nyanyi tuh aku udah marah, kesel, dan udah lelah dibilang suara biasa aja. Sempet ngerasa bersalah juga sama Kak Pasha," sambungnya. Setelah dinyatakan gagal lanjut ke babak selanjutnya, ia pun segera kembali ke daerah asalnya karena ada pekerjaan yang harus diselesaikan.

Tak berselang lama, ia mendapat panggilan dari tim ANTV dan RANS Entertainment untuk sebuah tawaran pekerjaan. Tanpa babibu ia pun menyetujuinya dan terbang ke Jakarta. Sempat terbersit di benaknya keanehan dari tim ANTV dan RANS Entertainment yang memberi syarat macam-macam, salah satunya harus membawa tiga pasang pakaian. "Aku kan punya semacam khodam dari kecil, udah dikasih tahu kalau yang aku lakuin enggak akan sama kayak yang dikasih tahu.

Saat berada di audisi 20 besar Sabtu, 13 Agustus 2022 lalu, ia sempat mengaku punya kemampuan spesial soal hal-hal berbau ghaib. Saat itu, ia merasa tak nyaman karena ada benturan energi yang membuatnya sulit fokus. "Ini bukan gimmick ya, ada saksinya kok.

Aku enggak pernah klaim kalau aku indigo. Orang-orang di sekitarku yang manggil kayak gitu," ujarnya. Lebih lanjut, ia lantas menceritakan pengalaman uniknya dengan kemampuan tersebut. Rupanya, kemampuan spesialnya itu sudah ada sejak ia masih kecil.

"Jadi dulu pas masih kecil tuh aku punya tiga temen tak kasat mata. Aku enggak sadar, terus mamaku yang kasih tau kalau mereka itu bukan orang," jelasnya. Sejak saat itu, mamanya berusaha memberi penjelasan agar ia mengerti soal kemampuan spesial yang dimiliki.