Bayangan Wajah Lesti Kejora Saat Dipijat Kretek, Bikin Merinding

Desain tanpa judul - 2022-07-29T163717.198
Desain tanpa judul - 2022-07-29T163717.198 (Foto : )
Lesti Kejora kedapatan tengah melakukan pijat kretek, namun hal tersebut justru menjadi perbincangan hangat netizen karena bayangannya.
Pedangdut Lesti Kejora tengah melakukan pijat kretek seperti halnya yang dilakukan seleberiti yang lain. Namun, seketika momen tersebut menjadi sorotan banyak netizen karena bayangan pantulan dari wajah Lesti itu sukses membuat netizen ketakutan.Bagaimana tidak, wajah penyanyi dangdut asal Cianjur itu sangat jauh berbeda dengan bayangan yang ada di lantai. Padahal, ekpresi asli Lesti tampak semringah. Namun, pantulan tubuh dan wajahnya di lantai justru menampilkan wajah tanpa ekspresi sama sekali.Video singkat tersebut tersebar luas di media sosial dan sukses membuat netizen ketakutan. Salah satunya, tayangan tersebut dibagikan oleh akun Instagram gosip.[caption id="attachment_549251" align="alignnone" width="535"]
Instagram[/caption]"Ramai!! video lesty kejora yang coba pijat kretek kaya artis lainnya, namun bikin salah fokus pada bayangannya dilantai yang tak berekspresi sama sekali," tulis keterangan video yang dilihat dari Instagram @rumpi_gosip Jumat, 29 Juli 2022.Melihat unggahan menyeramkan ini pun langung dibanjiri berbagai komentar dari netizen. Tak sedikit diantara mereka yang merasa takut dengan tayangan terebut.[caption id="attachment_549245" align="alignnone" width="532"] Instagram @rumpi_gosip[/caption]"Mngkin bayangannya lelah," tulis salah satu netizen.'Ihhhhh seremmmm," tulis netizen lain."Apakah bayangnya menunjukan lesti sebenarnya," tulis yang lainnya.Namun, ada pula yang mengatakan kalau hal tersebut hanya sebuah editan semata."Gerakan bayangan gambarnya pecah, kurang mulus dari bahu ke atas diem, ayoook editornya lebih kreatif lagi, yok bisa yok nyari yang jago edit biar viral," tulis netizen."Editannya kurang mulus.. tp bolehlah.. iihh seyeeemm..," tulis netizen lain.