10 Film Animasi Bollywood Terbaik, Cocok di Tonton Bersama Keluarga

gooi gawaiyaa bagha
gooi gawaiyaa bagha (Foto : )
Serial kartun menjadi tontonan menarik, yang bisa ditonton oleh semua kalangan. Karakter yang unik dan lucu, serta ceritanya yang seru membuat serial kartun semakin banyak digemari oleh penonton.
Salah satunya adalah menonton serial kartun seru buatan India. Negara yang dikenal dengan istilah Anak Benua itu memang banyak menghadirkan serial kartun yang seru dan menyenangkan untuk ditonton.Berikut daftar film animasi India yang cocok untuk ditonton bersama keluarga.
Goopi Gawaiya Bagha Bajaiya (2013) [caption id="attachment_536959" align="alignnone" width="900"] (foto: IMDb)[/caption]Film ini disutradarai oleh Shilpa Ranade. Diadaptasi dari film sutradara terkenal dunia Satyajit Ray. Goopy Gyne Bagha Byne (1969)”. Ini hanyalah salah satu film klasik animasi India terbaik. Ini tentang dua musisi dan perjalanan mereka yang luar biasa. Ia memenangkan empat penghargaan nasional dan internasional. Itu diputar di Toronto pada 2013, kemudian dirilis di India pada 2014. Delhi Safari (2012) [caption id="attachment_536961" align="alignnone" width="428"] (foto: IMDb)[/caption]Film yang berkisah tentang kelima hewan dalam perjalanannya ke Delhi ini bergenre komedi. Film Delhi Safari