Bintangi Shamshera, Ranbir Kapoor Mau Rayakan 15 Tahun Berkarier sama Fans

Ranbir Kapoor
Ranbir Kapoor (Foto : )
Setelah lama tidak terlihat di layar lebar akhinya Ranbir Kapoor akan menampilkan pertujukanya di film Shamshera, sekaligus merayakan lima belas tahun berkarir bersama para penggemar. 
Ranbir Kapoor merupakan salah satu aktor yang berbakat di Bollywood serta mempunyai banyak fans. Saat ini dirinya tengah disibukan dengan promosi film barunya yang berjudul shamshera.Dalam film tersebut juga dibintangi aktris Bollywood lain seperti Vaani Kapoor dan Sanjay Dutt sebagai pemeran utama. Ranbir sendiri memainkan peran sebagai seorang pahlawan hindi klasik yang kuat dan berani.Film shamshera merupakan salah satu film yang paling dinanti-nantikan oleh para penonton dan para penggemar. Dimana Ranbir Kapoor akhirnya Kembali menunjukan penampilanya di layar lebar setelah hampir empat tahun lamanya tidak terlihat, ia terakhir terlihat dalam film hits Sanju (2018).[caption id="attachment_535852" align="alignnone" width="752"]
Ranbir Kapoor (Foto : Pinkvilla) Ranbir Kapoor (Foto : Pinkvilla)[/caption]Ranbir juga akan merayakan 15 tahun karirnya yang gemilang, ia telah berhasil membintangi film-film blockbuster seperti Ajab Prem Ki Ghazab Kahani, Rockstar, Yeh Jawaani Hai Deewani, Ae Dil Hai Mushkil, dan film populer lainya. Ranbir berterima kasih kepada penggemarnya dan akan melakukan sesuatu yang unik selama promosi Shamshera.Diketahui Yash Raj Films akan merilis 'To RK, With Love' dimana ia akan memberikan kesempatan kepada penggemar Ranbir di seluruh dunia untuk menulis sebuah surat dan menyampaikanya kepada Ranbir.Diketahui Ranbir Kapoor tidak memiliki media sosial yang membuatnya sulit untuk berinteaksi dengan para penggemar. “Kadang-kadang, saya merasa sangat bersalah karena saya mendapatkan begitu banyak cinta dan dukungan dari penggemar saya dan saya tidak pernah bisa membalasnya. Saya pikir tim pemasaran YRF telah benar-benar datang dengan ide-ide menarik di mana saya benar-benar dapat berinteraksi dengan penggemar saya, saya dapat membuka diri.” Ungkap Ranbir Kapoor dilansir dari Pinkvila pada Minggu, 03 Juli 2022Dengan rencana yang akan di buat oleh Yash Raj Films tersebut membuatnya merasa Bahagia dan semakin semangat untuk menujukan karya-karyanya kepada penggemar. “Mereka benar-benar dapat mengenal saya dan saya dapat mengenal mereka. Karena pada akhirnya, ini semua tentang mereka. Ini semua tentang membawa senyum ke wajah mereka dan itulah yang paling penting. Jadi saya sangat senang bahwa saya melakukan ini dan saya berharap saya dapat melakukan lebih banyak lagi dalam karir saya!”