Priyanka Chopra Beri Hadiah Sepatu Kembar untuk Nick Jonas dan Putrinya

priyanka nick malti marie img feat
priyanka nick malti marie img feat (Foto : )
Pada hari ayah 19 Juni lalu, Priyanka Chopra dan Nick Jonas membagikan foto terbaru. Terlihat Nick Jonas dan putrinya, Malti Marie memakai sepatu kembar.
Tahun ini adalah tahun pertama Nick Jonas menjadi seorang ayah bagi putrinya dengan Priyanka Chopra, Malti Marie. Pasangan selebriti tersebut menyambut putri pertama mereka Malti Marie Chopra Jonas pada tahun 2022.Masih memperingati hari ayah Internasional pada 19 Juni lalu, Priyanka dan Nick membagikan potret manis si kecil, Malti Marie dan sang ayah tanpa menunjukkan wajah mereka.Dalam foto tersebut, Nick Jonas terlihat berdiri membelakangi kamera dan menuntun Malti Marie yang mengenakan dress merah marun di depannya.Yang paling mencuri perhatian dari foto tersebut adalah sepatu yang mereka pakai. Sementara Malti Marie memakai sepatu bertuliskan 'MM', sepatu Nick Jonas bertuliskan 'MM's Dad'[caption id="attachment_528710" align="alignnone" width="1071"]
(Unggahan Priyanka Chopra di hari ayah. Sumber: @priyankachopra) (Unggahan Priyanka Chopra di hari ayah. Sumber: @priyankachopra)[/caption]Pada momen tersebut, Priyanka pun menuliskan pesan untuk suaminya dalam keterangan foto yang ia unggah di Instagram. "Selamat merayakan hari ayah pertamamu, cintaku. Melihatmu bersama putri kecil kita sangatlah membahagiakan. Hari yang luar biasa untuk kembali ke rumah. Aku mencintaimu. Ini untuk cinta yang lebih banyak lagi," tulis Priyanka Chopra dalam unggahannya pada Senin 20 Juni 2022.Nick Jonas juga membagikan foto yang sama di Instagramnya. Dalam keterangan fotonya, ia membalas ucapan selamat dari istrinya. Ia juga mengucapkan terima kasih pada Priyanka karena telah menjadikannya seorang ayah dari putri kecil mereka."Hari ayah pertamaku bersama gadis kecil ini. Terima kasih @priyankachopra untuk sepatu kets kembar yang luar biasa dan telah menjadikanku seorang ayah. Aku sangat mencintaimu. Selamat hari ayah untuk seluruh ayah dan pengasuh di luar sana," tulisnya.Priyanka dan Nick membawa pulang Malti Marie setelah bayi kecil itu menjalani perawatan selama 100 hari di NICU karena ia lahir melalui program surogasi.Saat berada di The Kelly Clarkson Show, Nick Jonas mengungkapkan perasaannya selama menjadi seorang ayah."Ini cukup liar. Dia memiliki wajah kecil berbentuk hati. Dia adalah yang terbaik. Ini menjadi musim paling ajaib dalam hidup kami. Kami diberkati memilikinya, dan itu luar biasa," ujarnya dikutip dari Hindustan Times.