Langgeng dan Romantis, 11 Artis Bollywood Ini Kepincut Bule

11 artis Bollywood ini berpacaran dan menikahi bule
11 artis Bollywood ini berpacaran dan menikahi bule (Foto : )

Aktris Bollywood Amy Jackson baru-baru ini telah mengumumkan hubungan barunya dengan Ed Westwick, bintang serial televisi Amerika Serikat Gossip Girl. Kabar ini mengejutkan para penggemar karena tidak ada yang menduganya.

Namun, di saat yang sama sebenarnya Amy Jackson bukan artis Bollywood pertama yang memiliki kekasih jauh di seberang benua.Tidak ada yang tahu pasti takdir kita yang akan datang, baik itu dalam bidang karier sampai percintaan. Sama halnya dengan Amy Jackson dan artis-artis Bollywood berikut ini. Mereka memiliki pacar bahkan berjodoh dengan orang bule yang memiliki latar belakang budaya sampai ras yang jauh berbeda.Berikut ini adalah deretan artis Bollywood yang memiliki pacar dan menikah dengan orang asing atau bule, dilansir dari Bollywood Life, Selasa, 14 Juni 2022.
1. Priyanka Chopra dan Nick Jonas [caption id="attachment_525999" align="alignnone" width="600"] Priyanka Chopra dan Nick Jonas (foto: Instagram) Priyanka Chopra dan Nick Jonas (foto: Instagram)[/caption]Siapa yang menyangka awal karier Priyanka Chopra di Hollywood justru membuatnya bertemu dengan calon suami? Kini Priyanka Chopra telah bahagia menikah dengan Nick Jonas. Keduanya pun telah memiliki anak perempuan bernama Malti Marie Chopra Jonas. 2. Preity Zinta dan Gene Goodenough [caption id="attachment_526003" align="alignnone" width="600"] Preity Zinta dan Gene Goodenough (foto: Bollywood Life)