Istri Shah Rukh Khan, Gauri, Hadir saat Aryan Khan Jalani Sidang Terkait Kasus Narkoba

Istri Shah Rukh Khan, Gauri, Hadir saat Aryan Khan Jalani Sidang Terkait Kasus Narkoba (Foto Tangkap Layar Video Instagram)
Istri Shah Rukh Khan, Gauri, Hadir saat Aryan Khan Jalani Sidang Terkait Kasus Narkoba (Foto Tangkap Layar Video Instagram) (Foto : )
Pada hari ini, Senin (4/10/2021), istri Shah Rukh Khan, Gauri Khan, terlihat meninggalkan bungalo Bandra mereka di Mannat.
Gauri diketahui tengah menuju pengadilan di mana putranya Aryan Khan akan dihadirkan hari ini untuk sidang jaminan setelah dia ditangkap oleh NCB.
Seperti dikutip dari timesofindia.com , NCB sendiri adalah Biro Pengawasan Narkotika yang mengungkap dan menyelidiki kasus narkoba. Yakni yang menjerat Aryan Khan bersama teman-temannya.Diketahui, Aryan Khan bersama dengan tersangka lainnya yang ditangkap dalam masalah tersebut terlihat menuju ke pengadilan. Semuanya dikawal polisi.Sementara dilaporkan, Aryan Khan telah mengajukan jaminan hari ini, Senin (4/10/2021), dan oleh agen investigasi saat ini sedang dicari hak asuhnya untuk penyelidikan lebih lanjut dalam kasus narkoba.Direktur Zona NCB, Sameer Wankhede mengatakan, “NCB akan meminta hak asuh lebih lanjut atas Aryan Khan. Saya tidak dapat mengungkapkan tautan dan temuan interogasi tadi malam, tetapi ada area yang perlu kami selidiki.”Sementara itu, penggemar SRK telah ramai-ramai melalui media sosial untuk mendukung superstar yang tengah tersandung kasus narkoba yang kontroversial.Netizen meramaikan jagat platform Twitter untuk memperluas dukungan ke SRK dengan hastag #WeStandWithSRK.Saat ini, hashtag WeStandWithSRK sedang trending di situs micro-blogging tersebut.