Bagikan Foto Tentang Ulang Tahun, Gauri Khan Sebut Merek Pakaian Mewah Milik Putranya, Aryan Khan

Bagikan Foto Tentang Ulang Tahun, Gauri Khan Sebut Merek Pakaian Mewah Milik Putranya, Aryan Khan
Bagikan Foto Tentang Ulang Tahun, Gauri Khan Sebut Merek Pakaian Mewah Milik Putranya, Aryan Khan (Foto : Instagram)

AntvGauri Khan, desainer interior dan istri dari superstar Bollywood 'The King' Shah Rukh Khan, telah membagikan foto dirinya pada hari ulang tahunnya yang ke-53, Minggu (8/10/20230.

Melalui akun Instagramnya, Gauri juga berbicara tentang merek pakaian mewah milik putra sulungnya, Aryan Khan, D'YAVOL X dan menggodanya.

Dalam foto tersebut, Gauri Khan berdiri di dekat sebuah pintu dan tersenyum ke arah kamera. Ia mengenakan sebuah kaus bermotif arang dan celana denim dari D'YAVOL X.

Gauri memberi judul postingan tersebut, "Terus bertanya-tanya apa yang akan datang berikutnya dari @dyavol.x tetapi @___aryan___ tidak mengijinkan saya untuk melihatnya... Yang ia katakan hanyalah bahwa ini akan sangat layak untuk ditunggu!"

Beberapa selebriti termasuk Twinkle Khanna, Maheep Kapoor, Sanjay Kapoor, Shanaya Kapoor dan Malaika Arora juga menyukai postingan tersebut.

Bereaksi terhadap postingan tersebut, para penggemar mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya.

Sebuah komentar berbunyi, "Selamat ulang tahun! Saya harap semua harapan dan impian ulang tahun Anda menjadi kenyataan @gaurikhan."

Seseorang berkata, "Selamat ulang tahun untuk wanita Khan. Kekuatan utama dari keluarga. Banyak cinta untukmu @gaurikhan."

Seorang pengguna Instagram menulis, "Cinta dan pelukan. Selalu tetap kuat dan bahagia. Kamu sangat dicintai. Selamat Ulang Tahun Bu. Semoga tahun ini menjadi tahun yang luar biasa dan kehidupan yang lebih baik lagi."