Sinopsis Series India Nath Minggu, 7 Januari: Penyamaran Mahua Untuk Menyelamatkan Gauri

Sinopsis Series India Nath Minggu, 7 Januari 2024: Penyamaran Mahua Untuk Menyelamatkan Gauri
Sinopsis Series India Nath Minggu, 7 Januari 2024: Penyamaran Mahua Untuk Menyelamatkan Gauri (Foto : Tangkap Layar)

AntvSeries India Nath yang tayang setiap hari di ANTV dan VTV hadir dengan pemeran dan cerita seru yang semakin menarik untuk disaksikan di setiap episodenya.

Pada episode sebelumnya, Mahua pulang ke rumah, kemudian saat Aryan mengajak Gauri keluar, Aryan tanpa sengaja melepas rem kursinya dan membuat Gauri tergelincir di jalan, tetapi beruntung ada Mahua yang menyelamatkannya sehingga Gauri tidak terluka. Hari Ini adalah hari ulang tahun Gauri dan Mahua membawa kue untuknya.

Ini adalah ulang tahun Gauri dan Krishna. Ramesh berusaha memperdaya Krishna untuk mendapatkan cap jempol Krishna diatas selembar kertas, tetapi usaha mereka gagal. Mahua datang dengan menyamar sebagai seorang nenek tua untuk memberi surprise kepada Gauri di hari ulang tahunnya.

Bagaimanakah kelanjutan ceritanya? Berikut ini sinopsis serial India ANTV Nath yang akan tayang hari ini, Minggu, 7 Januari 2024. Scroll selengkapnya untuk mengetahui kisahnya!

Sinopsis Nath Hari Ini

Mahua mengatur pesta ulang tahun kejutan untuk Gauri, namun hal ini malah membuat Aryan marah. Kemudian, Mahua pun menyamar sebagai nenek tua, untuk menyembuhkan Gauri namun hal itu tidak berjalan lancer.

Mahua memutuskan untuk menyembuhkan Gauri. Pada saat itu, Krishna dibawa pergi dari Mahua karena ulah Ramesh dan Padma.

Mahua menghadapi banyak kesulitan ketika Krishna dibawa pergi darinya. Kemudian, Mahua berusaha yang terbaik untuk menyembuhkan Gauri dan Gauri mulai bisa berjalan, sementara itu Padma dikurung di penjara.

Penyamaran Mahua

Padma berada di penjara, tetapi Aryan mengeluarkannya. Kemudian, Ammaji meminta Aryan untuk melanjutkan dengan upacara.

Mahua mengganti penyamarannya dan kemudian pergi ke rumah sakit dengan Aryan. Aryan marah dan mencoba mencari bukti dari rekaman rumah sakit.


Nah, demikianlah sekilas sinopsis series India Nath. Lantas, apa yang akan terjadi selanjutnya? Penasaran seperti apa jalan cerita selengkapnya? Saksikan kisah keluarga Mahua dan Aryan selengkapnya dalam series India Nath yang tayang setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di ANTV Rame. Selamat menonton!