Rhea Chakraborty Berubah Drastis Usai Bebas dari Penjara, Menjadi Pendiam dan Menyendiri

Rhea Chakraborty Berubah Drastis Usai Bebas dari Penjara, Menjadi Pendiam dan Menyendiri (Foto Instagram)
Rhea Chakraborty Berubah Drastis Usai Bebas dari Penjara, Menjadi Pendiam dan Menyendiri (Foto Instagram) (Foto : )
Aktris cantik Bollywood Rhea Chakraborty berubah drastis setelah mendekam di penjara menjadi pendiam dan menyendiri. Menurut sutradara Rumi Jaffery, kondisi di penjara menghancurkan moralnya.
Rumi Jaffery, rencananya akan mengajak Rhea dalam film mendatangnya 'Chehre' mendiang aktor Sushant Singh Rajput bersama-sama dalam sebuah film, mengatakan bahwa dia akan segera melanjutkan rencanannya.Rumi pun menceritakan bagaimana dia bertemu dengan Rhea baru-baru ini dan mengatakan bahwa dia menjadi pendiam dan penyendiri.Sushant meninggal pada 14 Juni 2020, dan sudut pandang yang berbeda dari kasus ini sedang diselidiki oleh Biro Investigasi Pusat (CBI), Direktorat Penegakan (ED) dan Biro Pengendalian Narkotika (NCB).Seperti dikutip dari
hindustantimes.com , Rhea, yang menjadi pacarnya pada saat kematiannya, dituduh oleh keluarganya andil dalam aksi bunuh diri dan penggelapan dana.Dia ditangkap atas tuduhan terkait narkoba dalam kasus tersebut dan menghabiskan hampir sebulan di penjara Byculla sebelum dibebaskan dengan jaminan.Dalam sebuah wawancara dengan SpotboyE, Rumi berkata, “Ini merupakan tahun yang traumatis baginya. Tentu saja, tahun itu buruk bagi semua orang. Tapi dalam kasusnya, itu adalah trauma di level lain. Dapatkah Anda membayangkan seorang gadis dari keluarga kelas menengah yang kaya menghabiskan satu bulan di penjara? Itu benar-benar telah menghancurkan morilnya." Rumi mengatakan bahwa Rhea akan kembali bekerja awal tahun depan dan mengungkapkan bahwa dia bertemu dengannya baru-baru ini. “Dia pendiam dan pendiam. Tidak banyak bicara. Tidak bisa menyalahkannya setelah apa yang dia alami. Biarkan panas dan debu mengendap. Saya yakin Rhea akan banyak bicara,"