Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan Ingin Berperan Menjadi Putri India

Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan Ingin Berperan Menjadi Putri Indian (Foto Kolase Instagram)
Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan Ingin Berperan Menjadi Putri Indian (Foto Kolase Instagram) (Foto : )
Putri megabintang Bollywood Shah Rukh Khan, Suhana Khan meminta ke Disney untuk dibuatkan tokoh Putri India yang diperankan dirinya.
Saat ini, Suhana Khan tengah memulai pekan perayaan dengan menyampaikan ucapan selamat Natal yang berbeda dari yang lain.Suhana pun menggunakan Instagram Storiesnya untuk membagikan foto Putri Jasmine yang marah dan memberi judul, "@Disney buat seorang Putri India !!"
https://www.instagram.com/p/CI81n5EHyMF/Seperti diketahui, Putri Jasmine adalah salah satu tokoh Putri Disney yang terkenal yang muncul di film klasik 'Aladdin'.Film animasi klasik pemenang Oscar itu baru-baru ini dibuat ulang dalam film aksi nyata yang dibintangi oleh Will Smith, Mena Massoud dan Naomi Scott.Meskipun asalnya cerita klasik itu adalah cerita rakyat Arab. Film tersebut memperlihatkan aktris blasteran India-Inggris, Naomi  yang berperan sebagai wanita terkemuka. Pembuatnya juga dipuji karena pemeran 'inklusif' mereka.Melihat hal itu, Suhana pun telah membuat keinginannya, akankah pihak Diseney mewujudkan keinginannya?Untuk bisa menjadi tokoh di Disney memang suatu kehormatan bagi seorang bintang. Bahkan Suhana yang belum sama sekali bermain film pun ingin menjadi tokoh di Disney.Sementara Suhana menunggu seorang Putri Disney India, ternyata bahwa ayahnya, Shah Rukh Khan pernah berperan sebagai Raja Disney dan saudara laki-lakinya, Aryan Khan berperan sebagai Pangeran Disney. ketika mereka mengisi suara mereka untuk karakter tersebut. dari Mufasa dan Simba dalam film live-action 2018 'The Lion King'.