Putri Shah Rukh Khan Suhana Khan Sempat Gugup Saat Syuting Film The Archies

Suhana Khan
Suhana Khan (Foto : Instagram: @suhanakhan2)

Antv – Film yang sangat dinantikan, yakni berjudul The Archies merupakan sebuah komedi musikal remaja yang menampilkan para pendatang baru seperti Suhana Khan, Khushi Kapoor, dan Agastya Nanda. Film ini dijadwalkan akan dirilis di platform Netflix pada tanggal 7 Desember tahun ini.

Para anggota tim produksi The Archies termasuk pemeran, penulis, dan produser seperti Reema Kagti, serta Wakil Presiden Konten Netflix India, Monika Shergill, telah berpartisipasi dalam acara Hari Pertama India Today Conclave Mumbai 2023. Mereka menjadi bagian dari sesi yang diberi nama New Kids on the Block: Mengenal Generasi Z Bollywood, alias The Archies Gang.

Suhana Khan, yang akan membuat debut aktingnya dalam film Netflix The Archies akan memerankan karakter Veronica Lodge. Ketika dia berbicara tentang pengalamannya selama acara India Today Mumbai Conclave 2023, dia membagikan impresi awalnya dari hari pertama syuting dan bagaimana pengalaman tersebut membedakannya dari yang lain.

"Saya merasa semuanya begitu berbeda ketika saya berada dalam produksi film Netflix, berada di lokasi syuting sebagai seorang aktor. Semuanya terasa berbeda, mulai dari jumlah orang di lokasi syuting, jumlah lampu di lokasi syuting, hingga jumlah orang yang terlibat dalam persiapan rambut dan makeup, serta semua keramaian lainnya," ujarnya. 

 

img_title
Poster film The Archies. (Foto: Instagram: @suhanakhan2)