Terkuak, Ternyata Aishwarya Rai Bukanlah Pilihan Salman Khan di Film 'Hum Dil De Chuke Sanam'

Terkuak, Ternyata Aishwarya Rai Bukanlah Pilihan Salman Khan di Film 'Hum Dil De Chuke Sanam' (Foto Poster Film)
Terkuak, Ternyata Aishwarya Rai Bukanlah Pilihan Salman Khan di Film 'Hum Dil De Chuke Sanam' (Foto Poster Film) (Foto : )
Terkuak, ternyata Aishwarya Rai Bachchan bukanlah pilihan pertama Salman Khan untuk membintangi film 'Hum Dil De Chuke Sanam'.
Film 'Hum Dil De Chuke Sanam' karya Sanjay Leela Bhansali yang dibintangi Aishwarya Rai Bachchan, Salman Khan, dan Ajay Devgn dianggap sebagai salah satu film yang selalu menarik di Bollywood. Film ini sangat dipuji oleh penonton dan kritikus.Namun ternyata terungkap bahwa Aishwarya memang tidak pernah menjadi pilihan pertama untuk memainkan peran Nandini. Awalnya Kareena Kapoor Khan yang diinginkan untuk peran itu.Bhansali telah menawarkan peran Nandini kepada Kareena dan memulai debutnya di Bollywood. Tapi Bebo, sapaan akrab Kareena, menolak tawaran itu karena dia harus melanjutkan studi ke luar negeri.Dalam sebuah wawancara dengan sebuah portal hiburan, Kareena mengatakan bahwa Bhansali telah menawarinya film tersebut tetapi dia masih sangat muda pada saat itu dan sedang bepergian ke luar negeri untuk studi yang lebih tinggi.Dia juga mengatakan bahwa dia juga menawarinya untuk main di film 'Bajirao Mastani', tetapi itu juga untuk bisa direalisasikan waktunya.Kareena kemudian melakukan debutnya di Bollywood dengan film 'Refugee' JP Dutta pada tahun 2000 bersama Abhishek Bachchan. Hingga kini Kareena belum pernah berkolaborasi dengan sutradara Bhansali untuk sebuah film.Sementara itu, di bagian depan pekerjaan, Kareena selanjutnya akan terlihat bersama Aamir Khan di 'Laal Singh Chaddha'.Dia baru-baru ini menyelesaikan syuting di tengah normal baru. Dia juga memiliki film 'Takht' karya Karan Johar.Pada kehidupan pribadinya, sang suami, Saif Ali Khan dan Kareena sendiri akan segera menyambut bayi kedua mereka di tahun 2021. Mereka sudah dikaruniai anak laki-laki Taimur, yang jadi sensasi internet.