Terkuak, Varun dan Sidharth Bertugas Membagikan Foto Shah Rukh Khan saat Syuting My Name Is Khan

Terkuak, Varun Dhawan dan Sidharth Bertugas Membagikan Foto Shah Rukh Khan saat Syuting My Name Is Khan
Terkuak, Varun Dhawan dan Sidharth Bertugas Membagikan Foto Shah Rukh Khan saat Syuting My Name Is Khan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktor tampan Bollywood, Sidharth Malhotra dan Varun Dhawan, akan membawa kembali nostalgia dan pengungkapan kembali pada episode mendatang dari Koffee With Karan 8.

Promo terbaru dari para murid Karan Johar ini menggoda sebuah perjalanan yang menyenangkan ke jalan kenangan.

Seperti yang diketahui, Sidharth dan Varun memulai karir akting mereka dengan film arahan Karan, Student Of The Year, pada tahun 2012.

Namun, apa yang mungkin mengejutkan beberapa orang adalah bahwa duo ini juga berperan dalam film 'My Name Is Khan'.

Sidharth dan Varun bekerja sama dengan Karan sebagai asisten sutradara pada film yang menampilkan Shah Rukh Khan dan Kajol sebelum debut besar mereka.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini di Koffee With Karan 8, sang sutradara menguak tugas keduanya saat berbagi sebuah anekdot yang lucu.

Ia mengungkapkan bahwa selama syuting film My Name Is Khan di Los Angeles, Sidharth dan Varun mengambil peran dalam mendistribusikan foto-foto Shah Rukh di antara para penggemar yang tidak dapat mengakses sang bintang.

Karan bercerita bahwa ia tidak akan pernah melupakan hari pengambilan gambar di Los Angeles di mana terdapat kerumunan orang yang memburu Shah Rukh Khan.

Tetapi mereka tidak memiliki akses ke Shah Rukh Khan, jadi keduanya memberikan foto-foto di sampingnya kepada para penggemar.

Tiba-tiba Karan melihat Varun sedang berfoto dengan para gadis. Karan bertanya kepada Varun dengan nada lucu, Apakah Anda benar-benar menjual foto-foto Shah Rukh?

Sidharth menambahkan kejadian lucu ini, "Varun seperti ingin berfoto dengan Shah Rukh, mereka menjadi sangat bersemangat." Varun membela diri dengan mengatakan, "Sid juga mengambil gambar, ia mengambil dua tiga nomor juga di sana."

Cerita ini berubah menjadi lucu ketika Karan menambahkan, "Itu kami ketahui karena kalian berdua sangat terlibat dengan departemen kostum. Pada saat itu, Anda semua tidak bertunangan atau berhubungan dengan siapa pun, tetapi Anda memiliki hubungan yang hangat dengan departemen kostum. Keesokan harinya, Karan Malhotra mendekati saya dan menyarankan, "Bisakah kita memulangkan dua orang?"

Alasannya adalah karena Varun Dhawan dan Sidharth Malhotra terbukti menjadi gangguan bagi departemen kostum.