Tiger Shroff Didapuk Jadi Pemeran Utama Film Aksi Baru 'Ganapath' Berlatar Pasca Pandemi

Tiger Shroff Didapuk Jadi Pemeran Utama Film Aksi Baru 'Ganapath' Berlatar Pasca Pandemi (Foto Instagram)
Tiger Shroff Didapuk Jadi Pemeran Utama Film Aksi Baru 'Ganapath' Berlatar Pasca Pandemi (Foto Instagram) (Foto : )
Bintang papan atas Bollywood Tiger Shroff didapuk menjadi pemeran utama film franchise aksi baru berjudul 'Ganapath'. Film yang berlatar dunia pasca-pandemi.
Setelah franchise 'Baaghi' dan 'Heropanti', Tiger Shroff akan menjadi pemeran utama franchise film aksi barunya itu.Pada hari ini, Kamis (5/11/2020), melalui akun Instagramnya, Tiger mengumumkan proyek barunya 'Ganapath'. Film itu akan disutradarai oleh Vikas Bahl.Tiger membagikan poster gerak Ganapath, yang menunjukkan dia berdiri di atas tumpukan puing, dengan api berkobar di sekelilingnya.Dalam sulih suara, dia berkata, “Jab apun darta hai na, tab apun bohot maarta hai (Saat aku takut, aku sering memukul).”Poster tersebut menyebutkan 'Bagian 1', menunjukkan bahwa itu telah direncanakan sebagai waralaba.Dalam postingan Instagramnya, Tiger menulis, “Yang ini spesial buatku, dan terutama buat kalian. Mempersembahkan #Ganapath. Bersiaplah untuk lebih banyak aksi, sensasi, dan hiburan! #VikasBahl #VashuBhagnani @jackkybhagnani @deepshikhadeshmukh @poojaent @rajeev_chudasama.”Berlatar dunia pasca-pandemi, distopia, 'Ganapath' akan diproduksi oleh Vashu Bhagnani, Vikas Bahl, Deepshikha Deshmukh, dan Jackky Bhagnani. Film ini akan syuting pada pertengahan 2021 dan akan dirilis pada 2022.Tiger, yang sudah mulai mempersiapkan 'Ganapath', berkata dalam sebuah pernyataan, “Film ini berbeda untuk saya dari film-film lain yang saya buat sampai saat ini karena karakter yang saya mainkan. Setelah beberapa percakapan dengan Vikas dan Jackky, skrip dan skalanya terlihat menjanjikan. Saya sangat menantikan yang satu ini. Ini akan menjadi pertama kalinya saya bekerja dengan Jackky dan Vikas dan akan sangat menyenangkan untuk berkolaborasi dengan mereka.”[caption id="attachment_397296" align="aligncenter" width="800"]
Tangkap Layar Instagram @tigerjackieshroff Tangkap Layar Instagram @tigerjackieshroff[/caption]Jackky, yang ikut memproduksi Ganapath, berkata, “Saya melihat Tiger sebagai bintang global. Dia memiliki semua potensi dan setiap bahan yang membuatnya unik dan membedakannya. Film-filmnya memiliki aksi apik dengan cita rasa internasional yang menarik bagi penonton di seluruh dunia. Saya yakin kombinasi Vikas dan Tiger akan membuat keajaiban dan mendefinisikan kembali genre aksi.”Sementara Tiger akan syuting untuk 'Heropanti 2' pada Desember mendatang. Dia telah membagikan poster pertama film tersebut pada bulan Februari dan menyebutnya 'spesial', karena ini adalah sekuel dari film debutnya.Ia juga akan secara bersamaan syuting untuk 'Baaghi 4'. Ahmed Khan akan mengarahkan kedua film tersebut.